Home Community EVOS SAM•13: Update Patch Baru, PR Baru Untuk Tim

EVOS SAM•13: Update Patch Baru, PR Baru Untuk Tim

Hi Survivors!

Sejak minggu lalu, kita sudah dimeriahkan dengan kehadiran patch terbaru. Dari mode, karakter, Map, hingga Item terbaru, semuanya sudah bisa dimainkan oleh seluruh pemain Free Fire di seluruh dunia.

Tentunya, patch baru ini menjadi sangatlah penting. Pasalnya, ada Map baru, Kalahari, dan karakter baru, Steffie, yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Survivors. Ada juga Item penyembuh baru, Inhaler, yang dapat digunakan sambil bergerak.

Mengingat patch ini akan digunakan pada turnamen mayor Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring, semua tim yang berpartisipasi pun harus mulai menyesuaikan permainan mereka dengan patch terbaru. Hal ini juga berlaku untuk salah satu tim yang akan berlaga di Grand Final FFIM 2020 Spring, EVOS Esports.

Melalui sebuah wawancara singkat Booyah.co.id dengan EVOS SAM•13, sang kapten pun menyampaikan tanggapannya mengenai patch terbaru ini.

Tanggapan Tentang Update Terbaru

Menurut SAM•13, Map Kalahari menjadi salah satu hal yang paling menarik pada patch ini. Pasalnya, Map Kalahari sudah pernah beberapa kali dirilis dalam periode terbatas untuk masa percobaan.

“Tentang patch terbaru itu cukup menarik ya di mana ada yang baru yaitu Map Kalahari, semuanya pasti baru kalo udah di-update,” ucap SAM•13.

Setelah update ini, pastinya Map Kalahari akan berbeda dari yang sebelumnya. Kehadiran kembali Kalahari tentunya akan membawa warna baru bagi permainan EVOS Esports.

Pengaruh Terhadap Gameplay EVOS

Yang namanya patch, pasti akan menghadirkan banyak sekali hal baru. Sebagai tim profesional yang akan segera bertempur di FFIM 2020 Spring, tentu perlu untuk kembali menyesuaikan gaya bermain dengan patch terbaru ini.

“Tentu PR sekali untuk team, karena banyak yang harus diulik lg dari update ini, mulai dari zona pasti udah baru lagi. Tentu kami harus mengafal lagi predik zona selanjutnya,” jelas SAM•13.

Walaupun Map Kalahari tidak akan digunakan pada FFIM 2020 Spring, SAM•13 dengan tegas menyatakan bahwa update lain juga tidak kalah penting. Mungkin, kita akan melihat permainan baru dari EVOS Esports yang tidak kalah menarik dari FFML Season I.

Karakter Baru, Steffie

Perihal karakter baru, Steffie, SAM•13 sendiri belum bisa memberikan komentar. Pasalnya, ia dan anggota EVOS lainnya belum sempat mencoba bermain Steffie.

“Aku belum nyoba main Steffie, tim juga belum nyoba. OP atau engganya belum tau juga karena kami semua belum coba,” ujar SAM•13.


Itulah hasil wawancara singkat Booyah.co.id dengan EVOS SAM•13.

Bakal seperti apa permainan EVOS Esports di FFIM 2020 Spring dengan menggunakan patch terbaru nanti? Kita tunggu saja ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...