Home Game Update Event Faded Wheel FF Terbaru, Miliki Arrival Animation FFWS Pride Free Fire!

Faded Wheel FF Terbaru, Miliki Arrival Animation FFWS Pride Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut gelaran FFWS 2022 Sentosa yang menjadi turnamen internasional terbesar perdana Free Fire di tahun 2022, Free Fire juga menghadirkan berbagai item menarik bertemakan FFWS.

Sobat Booyah bisa mendapatkan sederet item FFWS 2022 Sentosa dalam berbagai event. Salah satunya adalah event Faded Wheel Free Fire yang bakal mendatangkan skin Arrival Animation FFWS Pride FF!

Baca Juga: Dapatkan Backpack Mr. Iguana FF dan Emote Weight of Victory di Bonus Top Up!

Baca Juga: Update FF Mei 2022 Airdrop Bakal Dapatkan Efek Baru, Berikut Detailnya!

Penasaran seperti apakah Arrival Animation FFWS Pride FF ini dan kapan event Faded Wheel terbaru ini bakal datang? Sobat Booyah bisa simak artikel lengkapnya dalam artikel berikut!

Faded Wheel – Arrival Animation FFWS Pride Free Fire (FF)

Arrival Animation FFWS Pride adalah sebuah Arrival Animation yang bisa dijumpai ketika masuk ke dalam Lobby ataupun ketika akhir sebuah Match. Sesuai dengan namanya, Arrival Animation ini memiliki tema FFWS.

Hal tersebut bisa terlihat dari bagaimana Arrival Animation FFWS Pride ini memiliki lambang FFWS 2022 Sentosa di akhir. Selain itu, animasi dari Arrival Animation ini layaknya karakter Sobat Booyah bertempur menggunakan Double Vector.

Arrival Animation FFWS Pride FF ini bakal hadir dalam event Faded Wheel yang berlangsung mulai dari tanggal 21 Mei 2022. Seperti biasanya, selain Arrival Animation Sobat Booyah juga bakal menemukan 9 hadiah lainnya.

Tetapi sebelumnya, Sobat Booyah bakal diharuskan untuk menghapus 2 hadiah yang tidak diinginkan. Spin dalam event Faded Wheel ini sendiri akan dimulai dengan harga 9 Diamond dan akan naik seiring dengan jumlah Spin yang dilakukan.

Ini artinya, Sobat Booyah memiliki kesempatan untuk mendapatkan Arrival Animation FFWS Pride FF hanya dengan harga 9 Diamond. Tentu menarik bukan? Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...