Home Game Update Update Patch Update FF Mei 2022 Airdrop Bakal Dapatkan Efek Baru, Berikut Detailnya!

Update FF Mei 2022 Airdrop Bakal Dapatkan Efek Baru, Berikut Detailnya!

Hi Sobat Booyah!

Setelah Advance Server selesai beralngsung, artinya Free Fire akan kembali melakukan update patch. Tepat 2 hari setelah Advance Server selesai yaitu pada tanggal 25 Mei 2022, Free Fire bakal melakukan update patch.

Nantinya, pada tanggal tersebut Free Fire tidak akan diakses dalam beberapa waktu karena adanya maintenance dalam waktu yang telah ditentukan untuk memberi waktu dalam memberikan pembaruan di dalam game.

Baca Juga: Sederet Luck Royale FF Ini Termasuk Incubator 3-in-1 Dapatkan Diskon dan Buff!

Baca Juga:  3 Item FF Ini Terbilang Langka di Free Fire! Apakah Sobat Booyah Punya?

Ada banyak hal baru yang bisa Sobat Booyah temui setelah update 25 Mei 2022 mendatang. Salah satunya pada update Free Fire Mei besok, Airdrop bakal mendapatkan efek baru yang tak pernah Sobat Booyah duga sebelumnya!

Efek Baru Airdrop di Update Free Fire (FF) Mei 2022!

Sumber: Free Fire World

Ada dua efek baru yang ditingkatkan pada Airdrop setelah update patch besok. Pertama, bakal ada ikon Airdrop yang muncul di mini map, saat Airdrop akan dijatuhkan dari pesawat! Bentuk dari ikon Airdrop ini juga tidak asing, yaitu seperti ikon Airdrop saat Sobat Booyah menggunakan loadout Summon Airdrop.

Dengan update efek baru ini, tentu akan memudahkan Sobat Booyah bermain. Sobat Booyah jadi lebih tahu di manakah tepatnya Airdrop akan dijatuhkan dari pesawat selama permainan berlangsung.

Sumber: Free Fire World

Lalu yang kedua, efek cahaya dari Airdrop juga ditingkatkan yang mana akan terbagi ke dalam beberapa level. Semakin keren dan juga mewah efek cahaya yang ditampilkan pada Airdrop, maka semakin bagus resources yang tersedia di dalamnya.

Selain itu, ketika item yang ada di dalam Airdrop nantinya telah di-looting secara otomatis cahaya Airdrop akan hilang yang tentu akan memudahkan Sobat Booyah dalam mengenali Airdrop yang masih dan yang telah di-looting.

Mungkin, bagi beberapa Sobat Booyah update Airdrop ini akan terlihat sepele. Namun, dengan berbagai fitur baru yang ditawarkan ini nantinya Sobat Booyah akan semakin mudah dalam melakukan looting pada Airdrop.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...