Home Fun Yuk Ketahui 4 Fakta Menarik Decoy Grenade di Free Fire!

Yuk Ketahui 4 Fakta Menarik Decoy Grenade di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game populer, membuat Garena kerap mengeluarkan berbagai item unik dalam game Free Fire. Item tersebut tentunya memiliki manfaat dalam mendukung kemenangan player. Untuk merealisasi, player membutuhkan strategi dalam memanfaatkan item tersebut.

Salah satu item unik yaitu Decoy Grenade. Memiliki efek seolah player sedang menembak, tentu sangat tepat untuk mengelabuhi musuh. Selain itu kehadiran Decoy Grenade membuat suasana game Free Fire menjadi lebih menarik, karena bisa saja untuk jail dengan teman.

Baca Juga: Perlu Diketahui, Ini Fakta Unik Ghillie Bush Free Fire!

Baca Juga: Stasiun MRT di Thailand Ini Disulap Layaknya Game Free Fire!

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan bagikan beberapa fakta menarik tentang Decoy Grenade. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Karakter Adam

Seperti kita ketahui, Decoy Grenade memiliki efek membuat kamuflase player. Karakter yang dipakai dalam Decoy Grenade yaitu Adam. Salah satu karakter pertama yang ada di game Free Fire, dan hanya memiliki skill merubah warna kulit, membuat Adam hanya dipakai oleh player baru.

Bertahan 1 Menit

Untuk menipu musuh, efek dari Decoy Grenade ini cukup lama berkisar kurang lebih 1 menit. Hal tersebut bisa kamu manfaatkan, dengan menempatkan Decoy Grenade ke berbagai lokasi yang tepat.

MP5 dan M60

Decoy Grenade juga memiliki efek menembak, meski tidak menimbulkan damage. Untuk menembak, senjata yang dipakai yaitu MP5 dan M60. Dari item ini, player baru juga bisa mengambil pelajaran bahwa harus membawa dua jenis senjata, yakni senjata jarak dekat dan jarak jauh.

Mudah Hancur

Decoy Grenade yang tidak ditembak akan bertahan cukup lama. Tetapi apabila player menembaknya, Decoy Grenade juga mudah dihancurkan. Meski demikian, kamu bisa mengulur waktu musuh, sehingga bisa menyusun strategi selanjutnya.


Itulah beberapa fakta menarik tentang Decoy Grenade. Dari penjelasan di atas, fakta mana yang baru kamu ketahui? Yuk tulis di kolom komentar!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...