Home Fun Alasan Map Kalahari Menjadi Favorit Player Ngendok Free Fire

Alasan Map Kalahari Menjadi Favorit Player Ngendok Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Free Fire memiliki 3 map yang bisa dimainkan salah satunya adalah Kalahari. Kalahari merupakan map terbaru yang dimiliki Free Fire yang memiliki keunikan dibandingkan dengan Purgatory dan Bermuda.

Dengan hamparan padang pasir yang terlihat sepanjang mata memandang, Kalahari menyuguhkan pengalaman bermain yang ternyata, banyak dimanfaatkan player Free Fire untuk bermain ngendok.

Baca Juga: Karakter Jota Vs Pet Panda, Mana yang Lebih Menguntungkan di Free Fire?

Baca Juga: 4 Karakter yang Cocok Untuk Pengguna SMG di Free Fire!

Lantas, apa alasan Kalahari menjadi favorit di kalangan player ngendok Free Fire? Berikut BOOYAHCOID hadirkan beberapa alasannya!

Memiliki Banyak Tempat Untuk Bersembunyi

Sumber : booyah.co.id

Kalahari mempunyai banyak sekali perumahan dan tempat yang bisa dijadikan tempat bersembunyi dari kejaran musuh. Disini, kamu akan menemukan banyak sekali perumahan tak hanya itu, di Kalahari memiliki tempat yang tidak ada pada Map mana lain di Free Fire.

Tidak hanya itu saja, ada berbagai tebing yang ternyata menyimpan berbagai tempat bersembunyi yang baik. Tak jarang player pun memanfaatkan tempat tersebut untuk digunakan ngendok.

Mempunyai Banyak Bangunan Tinggi

images (7)-picsay.jpeg
Sumber : booyah.co.id

Tidak hanya memiliki berbagai tebing yang cukup tinggi dan menyimpan berbagai tempat bersembunyi. Salah satu hal kenapa Kalahari banyak digunakan sebagai tempat ngendok adalah karena memiliki sederet bangunan tinggi yang bisa digunakan untuk bersembunyi.

Adanya Senjata Grappling Hook

Berbagai tempat ngendok di tebing dan juga bangunan tinggi di Free Fire membuat senjata Grappling Hook begitu laris digunakan ketika map Kalhari dijadikan sebagai tempat untuk bermain.

Dengan menggunakan Grappling Hook, player akan lebih mudah untuk menjangkau spot-spot yang sebelumnya tidak bisa dijamah. Dengan begitu, musuh akan sulit untuk menemukannya.

Map yang Mudah untuk Pemain Berkamuflase

IMG_20201001_163602-picsay.jpg
Sumber : booyah.co.id

Selain banyak tempat untuk bersembunyi, Map ini juga cocok untuk kamu gunakan sebagai kamuflase, pasalnya Map yang identik dengan warna cokelat yang menggambarkan sore hari ini sangat mendukung kamu untuk berkamuflase.

Kamu bisa memanfaatkan skin yang cocok dan serasi dengan tempat yang akan kamu datangi untuk bersembunyi. Kamu bisa menggunakan skin berwarna cokelat untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan di sekitar.

Adanya Item Kamuflase

20200518_055324-1024x696.jpg
Sumber : booyah.co.id

Jika tadi adalah tempat yang cocok untuk berkamuflase, sekarang ada item untuk kamuflase. Kamu bisa menggunakan berbagai item kamuflase yang ada di Free Fire. Seperti tong, gillie bush, dan item kamuflase lain.

Perlu kamu ketahui, bahwa di Kalahari memiliki item kamuflase khusus yang hanya ada di dalam Map ini, yang berbentuk kotak. Kamu bisa menemukan item ini di Airdrop atau di dalam Map ketika kamu looting.


Selain sederet alasan di atas, apa menurut Sobat Booyah yang menjadikan map Kalahari sebagai tempat yang sangat cocok digunakan sebagai tempat ngendok di Free Fire?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...