Home Fun Fakta Menarik J Biebs, Karakter Spesial Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber!

Fakta Menarik J Biebs, Karakter Spesial Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi terbaru yang dijalin Free Fire bersama dengan Justin Bieber dipersiapkan untuk hari puncak perayaan ulang tahun Free Fire yang kelima. Justin Bieber sendiri telah hadir sebagai karakter terbaru bernama J.Biebs yang hari ini bisa didapatkan secara gratis.

Meski bisa didapatkan dengan mudah, karakter ini tetaplah terasa spesial karena merupakan adaptasi langsung dari sosok seorang penyanyi terkenal di dunia. Ada beberapa fakta menarik seputar karakter J.Biebs yang harus kamu ketahui. Daftarnya telah tertera di bawah ini!

Baca Juga: Kombinasi Pet Hoot dan Karakter Clu di Free Fire, Musuh Gak Bisa Sembunyi!

Baca Juga: Free Fire Telah Jalin 20 Kolaborasi Global Selama 5 Tahun Ini! Apa Saja?

Penyanyi Ketiga yang Kolaborasi dengan Free Fire

Justin Bieber atau dalam game Free Fire dikenal dengan nama J.Biebs merupakan penyanyi ketiga yang berkolaborasi dengan Free Fire. Sebelumnya ada Son Tung M-TP dari Vietnam dan Annita dari Brazil.

Memang Free Fire telah melakukan banyak kolaborasi dengan tokoh-tokoh ternama dunia, namun hanya ada 3 yang berlatar belakang murni sebagai artis dan penyanyi. Sisanya, ada atlet sepakbola, DJ, bahkan bintang film laga.

Latar Belakang Cerita yang Menarik

J.Biebs hadir dengan membawa cerita yang sangat menarik. Memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa, J.Biebs bertekad untuk menyatukan dunia yang telah terpecah belah dengan kemampuan bernyanyinya.

Hal tersebut juga menjadi latar belakang untuk tema ulang tahun Free Fire kali ini. Tema “Reunite The World” selaras dengan cerita dari seorang J.Biebs. Dengan ini, cerita tentang J.Biebs dan ulang tahun Free Fire yang ke-5 sinkron dan lebih menarik.

Skillnya Membuat EP Jadi Lebih Efektif

J.Biebs membawa skill pasif bernama Silent Sentinel. Sederhananya, skill ini bisa membendung Damage yang diterima dengan menggunakan EP yang dimiliki pemain. Skill ini juga berdampak pada rekan satu tim.

Yang menarik dari skill ini adalah pengalihan Damage yang sebelumnya ditanggung secara keseluruhan oleh HP, kini dialihkan sebagian ke EP. Secara tak langsung, skill milik J.Biebs ini membuat EP jadi lebih optimal dan pemain bisa lebih sustain dalam pertarungan.

Menggelar In-game Concert Pertama di Free Fire

Sejalan dengan tujuan utama untuk menyatukan dunia dengan nyanyiannya, J.Biebs akan menggelar konser virtual pertama di Free Fire dan membawakan lagu berjudul Beautiful Love (Free Fire).

Lagu tersebut ditulis secara eksklusif Justin Bieber khusus untuk perayaan hari puncak ulang tahun Free Fire. In-game Concert J.Biebs sendiri akan digelar hari ini di dalam game Free Fire. Pastikan kamu tidak melewatkannya.

Itu dia fakta menarik dari karakter J.Biebs di Free Fire (FF). Jangan lupa untuk memasuki interface event 5th Annversarry Free Fire dan klaim karakter J.Biebs secara gratis!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...