Home Fun Fakta Menarik Olivia Free Fire (FF) yang Harus Kalian Ketahui!

Fakta Menarik Olivia Free Fire (FF) yang Harus Kalian Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire memiliki ciri khas dengan berbagai keunikan yang membuat game satu ini semakin populer. Salah satunya dengan kehadiran banyak karakter yang memiliki skill tersendiri.

Dirilis awal tahun 2018, Olivia menjadi salah satu karakter yang banyak digunakan pada masanya. Meski memiliki skill yang bisa menambah darah teman ketika revive, saat ini Olivia sudah tidak banyak lagi dipakai oleh para player.

Baca Juga: Hobi Cosplay, Yuk Intip Fakta Menarik Caroline Free Fire (FF)!

Baca Juga: AURA Piw dan Gunz Beri Pesan Untuk Player Free Fire Bareng AURA TV!

Tetapi tidak ada salahnya mengenal lebih dekat karakter legend satu ini! Karena tepat pada hari ini, Olivia tengah berulang tahun. Untuk itu BOOYAHCOID akan bagikan beberapa fakta menarik tentang Olivia. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Pacar Ford

Sumber: Gurugamer.com

Selama menempuh pendidikan keperawatan. Olivia cukup terkenal dengan sifat yang lembut dan senang membantu. Ditengah perjalanan menuju sekolah, Olivia melihat kejadian kecelakaan yang membuatnya harus melakukan pertolongan pertama.

Berkat kejadian tersebut, Olivia menjadi pusat perhatian banyak orang, salah satunya Ford. Karena telah jatuh hati dengan Olivia, akhirnya Ford memutuskan untuk memberanikan diri menyampaikan perasaannya. Ternyata, Olivia pun memiliki rasa yang sama terhadap Ford. Akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih.

Seorang Kepala Perawat

Sumber: Gurugamer.com

Memiliki kepribadian tangguh dan senang membantu, membuat Olivia terpilih menjadi kepala perawat. Meski demikian, Olivia tetap rendah hati dengan semua rekannya. Sesekali ia juga pernah menggantikan bawahannya dalam menjalankan tugas.

Menjadi seorang kepala perawat, membuat Olivia semakin disegani dan juga dikagumi. Tidak salah, bila kedatangan Olivia di Rumah Sakit sangat dinantikan.

Memiliki Sifat Lemah Lembut Terhadap Semua Orang

Sumber: Selectgame.com

Olivia terkenal santun kepada semua orang. Meski sudah memiliki pacar yaitu Ford, banyak laki-laki yang tertarik kepada Olivia. Tetapi Olivia menolak dan memilih setia bersama Ford.

Sepulang bekerja, Olivia kerap datang ke panti asuhan untuk sekedar melepas tawa dengan anak-anak yang tengah menunggu kehadirannya. Memiliki sifat lemah lembut membuat Olivia memiliki banyak sahabat dan orang-orang yang menyayanginya.

Pernah diselematkan Andrew

Sumber: Ardiansyahasfirah.com

Memiliki sifat senang membantu, membuat Olivia kerap mendapati kesulitan. Saat menjalankan tugas, Olivia pernah hampir terkena tembakan. Tetapi salah satu petugas kepolisian yang bernama Andrew berhasil menyelamatkannya.

Karena kejadian tersebut, Olivia dan Andrew menjadi teman dekat hingga saat ini. Olivia pun sering menjadi sukarelawan yang terjun langsung bersama Andrew.


Itulah beberapa fakta menarik tentang Olivia Free Fire (FF). Dari penjelasan di atas, fakta mana yang baru Sobat Booyah ketahui?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...