Home Community AURA Piw dan Gunz Beri Pesan Untuk Player Free Fire Bareng AURA...

AURA Piw dan Gunz Beri Pesan Untuk Player Free Fire Bareng AURA TV!

Hi Sobat Booyah!

Melahirkan banyak profesional player yang andal, membuat game Free Fire semakin populer. Tidak salah bila tim eSport Indonesia kerap di segani oleh tim dari negara lain, karena skill dan strategi yang apik.

AURA Esports merupakan salah satu tim esports yang sudah tidak asing lagi. Sebagian besar player Free Fire banyak terinspirasi dan mendukung para pro player dari tim AURA Esports. Meski mendapati berbagai rintangan, nyatanya para pro player Free Fire terus berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia pada kancah Internasional.

Baca Juga: Hobi Cosplay, Yuk Intip Fakta Menarik Caroline Free Fire (FF)!

Baca Juga: 10 Oktober Hari Terakhir Prediksi FFIM 2020 Fall, Ini Cara Voting-nya!

Salah satu tim eSport terkenal AURA, membagikan beberapa pesan yang disampaikan oleh Piw dan Gunz melalui Channel YouTube AURA TV. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Sumber: YouTube AURA TV

Sebagian orang telah lama menggandrungi dunia game. AURA Piw menyampaikan, belum tentu player yang bermain game akan memilih menjadi seorang pro player karena setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing.

“Sejak kecil, dunia game mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Tetapi, banyak yang hanya sekedar hobi atau untuk dimainkan saat waktu senggang saja. Tidak dengan saya, karena saya memilih jalan hidup menjadi pro player” Ungkap Piw dalam Channel YouTube AURA TV.

Sumber: YouTube AURA TV

Piw menambahkan, untuk menjadi pro player  tidaklah mudah. Banyak pengorbanan yang harus dihadapi, salah satunya mengorbankan pengharapan orang lain.

“Kadang banyak hal yang harus gue korbanin, apalagi di umur gue yang masih muda. Salah satunya ekspektasi orang lain. Tetapi gue harus membuktikan, jalan yang telah gue pilih bisa membanggakan orang-orang yang telah memberikan kepercayaan terhadap gue”

Sumber: YouTube AURA TV

Untuk player Free Fire, Piw memberikan pesan agar tetap melanjutkan impian. Untuk meraih mimpi tersebut,  tetaplah semangat, jangan menyerah dan lakukanlah langkah kecil mulai dari sekarang.

Berbeda dengan Piw, AURA Gunz menyampaikan faktor utama yang menentukan kekompakan sebuah tim adalah komunikasi.

Sumber: YouTube AURA TV

“Agar tim kompak, kita harus memiliki komunikasi yang baik dengan semua anggota. Dengan begitu, kita bisa menghindari berbagai konflik yang dapat merugikan perfoma saat bermain” Ungkap Gunz dalam Channel YouTube AURA TV.

Gunz mengatakan selain membangun komunikasi yang baik. Kita juga perlu respek  dengan memahami karakter masing-masing anggota tim.

Sumber: YouTube AURA TV

“Dengan adanya rasa peduli. Gue bisa memahami karakter anggota tim, misalnya bisa tahu watak dari Deadly, Piw, atau Amek”

Kemudian Ia menambahkan apabila chemistry telah tercipta maka kita akan lebih kompak dalam suatu permainan. Karena kekompakan merupakan salah satu faktor keberhasilan.

Sumber: YouTube AURA TV

Terakhir, Gunz menyampaikan dalam sebuah tim pasti pernah ada sesekali terjadi konflik, tetapi jadikanlah pembelajaran untuk lebih baik dan menguatkan rasa kebersamaan.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!


Itulah beberapa pesan singkat dari AURA Piw dan Gunz. Dari penjelasan di atas, pelajaran yang bisa kita ambil yaitu apabila memiliki impian tetaplah kejar dan mengambil pejalaran bahwa kekompakan tim bukan tercipta dengan sendirinya. Tetapi butuh perjuangan untuk membangun agar menjadi satu kesatuan.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...