Home Fun Ratu AR Ulang Tahun, Berikut Fakta Menarik Paloma Free Fire!

Ratu AR Ulang Tahun, Berikut Fakta Menarik Paloma Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang memiliki banyak fitur menarik. Selain itu, termasuk kedalam game unik, Free Fire kerap menghadirkan berbagai karakter yang bisa dipilih para player-nya. Salah satu karakter yang kerap dipakai para player adalah Paloma.

Walaupun Paloma mungkin kurang menjadi karakter favorit di Free Fire, tetapi tahukah Sobat Booyah bahwa tepat pada 4 Agustus hari ini, si ratu senjata Free Fire ini ternyata sedang berulang tahun!

Baca Juga: [Quiz] Cuma Kolektor Bundle Free Fire yang Hafal Nama 15 Bundle Ini!

Baca Juga: Menengok Persiapan RRQ Hades dan Penunjukkan Pemain Kelimanya di FFML Season II!

Untuk menyambut Paloma yang hari ini tengah merayakan hari jadinya, berikut BOOYAHCOID hadirkan sederet fakta unik tentang Paloma!

Seorang Pedagang Senjata

Sumber: kabargames.id

Paloma merupakan seorang gadis yang lahir dari keluarga miskin. Tidak hanya itu, ia juga sempat merasakan berbagai kejadian menyedihkan hingga Paloma tumbuh menjadi gadis yang kuat.

Saat berumur 28 tahun, Paloma bersama kekasihnya membuat geng mafia dan berhasil menguasai perdagangan senjata terbesar di dunia. Hal itu membuat Paloma dijuluki sebagai ratu senjata.

Berteman dengan Miguel Sejak Kecil

Sumber: Booyah.co.id

Dibekali dengan wajah yang cantik serta sifat yang tegas membuat Paloma memiliki banyak teman sejak kecil. Salah satu teman karib yang menemani kehidupan Paloma adalah Miguel.

Memiliki hobi yang sama, yaitu berburu. Membuat Paloma dan Miguel menjadi semakin akrab. Selain itu, ketika sore hari Paloma dan Miguel duduk di hamparan rumput sambil memandang langit.

Sekarang Justru Menjadi Musuh Miguel

Sumber: Wallpeaper Cave

Ketika sahabat karib itu tumbuh dewasa, Paloma dan Miguel memutuskan untuk berpisah jalan. Karena Paloma bersama kekasihnya membuat geng mafia,yang tentu saja sangat bertentangan dengan profesi Miguel yang seorang prajurit.

Kekasih dari Antonio

Sumber: Technologue.id

Gadis cantik dan berjiwa tegas merupakan sifat asli Paloma. Hal itu membuat Antonio pun jatuh hati. Mereka sempat menjalani hubungan cukup lama. Tidak hanya itu Antonio pun mengajak Paloma untuk membentuk geng magia

Berkat kerja keras, mereka pun berhasil menjadi geng mafia terbesar di dunia. Hal itu membuat Paloma dan Antonio kerap berpergian ke berbagai negara, untuk melakukan penyeludupan senjata. Namun suatu ketika, Antonio pun menghilang. Hal itu membuat peran ketua geng mafia pun digantikan oleh Paloma.

Hubungan pasangan kekasih yang sudah lama terjalin, membuat Paloma hingga saat ini masih mencari keberadaan dari kekasihnya tersebut sembari menjadi ketua geng mafia.

Diam-diam Miguel Jatuh Hati pada Paloma

Sumber: Esportku

Persahabatan Miguel dan Paloma sejak kecil membuat timbulnya benih-benih cinta di hati Miguel. Tidak hanya kecantikan Paloma, sifat pantang menyerah pun menambah kekaguman Miguel pada Paloma.

Meskipun perbedaan jalan yang diambil keduanya saat dewasa. Miguel ternyata masih memendam rasa pada Paloma walaupun memang tidak pernah ditunjukkan layaknya Antonio.


Nah, itu tadi merupakan beberapa fakta menarik tentang Paloma yang ada di Free Fire. Di antara sederet fakta di atas, mana sajakah fakta yang baru Sobat Booyah ketahui?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...