Home Fun Fakta Menarik Seputar Clash Squad Cup, Turnamen In-game Free Fire (FF)!

Fakta Menarik Seputar Clash Squad Cup, Turnamen In-game Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire, terdapat sebuah Interface yang menjadi tempat untuk pemain berpartisipasi dalam setiap turnamen terbuka yang diselenggarakan oleh Free Fire. Salah satu turnamen in-game tersebut adalah Clash Squad Cup.

Clash Squad Cup merupakan turnamen in-game Free Fire, dimana pemain dapat membentuk tim sendiri dan berpartisipasi dalam pertarungan mode Clash Squad dengan skema turnamen yang langsung diatur oleh Free Fire sendiri di dalam game.

Baca Juga: Fokus SEA Games ke-31, RRQ Kazu Mundur dari Play-Ins FFIM 2022 Spring!

Baca Juga: Backpack Demi Wings FF Hadir di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Terdapat beberapa fakta menarik seputar Clash Squad Cup di Free Fire (FF). Penasaran dengan hal menarik tersebut? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini!

Telah Memasuki Musim Ke-12

Clash Squad Cup sendiri diadakan hampir setiap akhir pekan. Saat ini, Clash Squad Cup sendiri telah memasuki memasuki Season kedua belas. Empat tahapan dalam Clash Squad Cup akan dimulai sejak hari kamis, lalu tahapan Match berlansung pada Sabtu dan Minggu begitu juga dengan tahap Inspeksi dan Penetapan.

Punya Ticket Khusus

Clash Squad Cup juga punya sebauh ticket khusus bernama CS Cup Ticket. Sejauh ini, ticket khusus yang satu ini baru beberapa kali hadir di Free Fire, termasuk ketika Clash Squad Cup baru pertama kali diperkenalkan dan memulai season awal.

CS Cup Ticket berfungsi sebagai tiket khusus untuk mengupgrade jenis hadiah menjadi Advanced yang akan didapatkan di akhir pertandingan. Jadi, hadiah yang didapatkan akan lebih banyak dan lebih menarik dari segi perolehan item dibanding hadiah biasa.

Menghadirkan Hadiah Eksklusif yang Berbeda-beda

Seperti turnamen pada umumnya, Clash Squad Cup juga menghadirkan berbagai macam hadiah menarik untuk pemain yang berpartisipasi. Pembagian hadiah akan ditentukan dengan peringkat tim setelah seluruh tahapan berakhir.

Adapun hadiah menarik dari turnamen ingame yang satu ini berupa Memory Fragment, Bundle-bundle tertentu, Loadout, dan Luck Royale Voucher. Untuk hadiah yang dapat dimiliki pemain peringkat tertinggi adalah dan Emote khusus dengan tenggat waktu 30 hari.

Menariknya, hadiah dari setiap season Clash Squad Cup dapat berubah-ubah. Untuk season ini, ada Bundle Frozen Platinum yang jadi hadiah utama untuk juara. Season sebelumnya menghadirkan variasi hadiah yang berbeda, termasuk dengan Emote CS Cup tersebut.

Itu dia sederet fakta menarik seputar Clash Squad Cup Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah sudah pernah bermain dan menjuarai turnamen ingame ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...