Home Fun Fakta Menarik Seputar Item Memory Fragment di Free Fire (FF)!

Fakta Menarik Seputar Item Memory Fragment di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Beragam fitur unik dan menarik dihadirkan Free Fire ke dalam game yang membuat banyak orang semakin menggandrungi Game Battle Royale satu ini. salah satu fitur tersebut ialah adanya karakter.

Fitur karakter memberikan Sobat Booyah kebebasan dalam menentukan partner untuk bertarung dalam game. dengan kemampuan skill yang berbeda-beda, membuat fitur ini menjadi daya tarik tersendiri Free Fire. untuk meningkatkan kemampuan nya, maka dibutuhkan satu item penting yakni Memory Fragment.

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Slaughter Party FF Cuma 30 Diamond!

Baca Juga: Avenge Full-Leather Hadir Sebagai Diamond Royal Baru Free Fire (FF)!

Pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID telah menghadirkan sederet fakta menarik mengenai item penting yang satu ini. Langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

Berisi Ingatan Masa Lalu Karakter

Sumber: booyahcoid

Seperti namanya, Memory Fragment berisi catatan catatan tentang masa lalu yang pernah dialami oleh karakter tersebut. Mulai dari identitas diri, profesi, jalinan relasi, aktivitas sehari hari, hingga momen momen krusial karakter tersebut.

Dari cerita yang terdapat di Memory Fragment tersebut, Sobat Booyah dapat mengetahui bagaimana kisah kehidupan karakter favorit Sobat Booyah sebelum menggunakan nya untuk menghadapi musuh.

Keberadaannya Kerap Kali Disepelekan

Sumber: booyahcoid

Banyak player Free Fire yang kurang memperhatikan keberadaan item ini. Kerap kali Sobat Booyah yang kaget atau heran ketika mendapati banyaknya memory Fragment yang dimiliki tanpa tahu dari mana sumbernya. Tak sedikit juga yang kebingungan karena kekurangan Memory Fragment untuk upgrade skill karakter

Memegang Peranan penting

Sumber: booyahcoid

Memory Fragment menjadi salah satu kunci untuk meningkatkan level karakter. Selain jumlah gold yang mencukupi, ketersediaan Memory Fragment yang dibutuhkan menjadi syarat utama agar level karakter dapat ditingkatkan.

Mudah Didapatkan

Meski keberadaannya penting, item satu ini tak sulit untuk didapatkan. Tersedia banyak cara untuk memperolehnya, mulai dari cara yang mudah, gratis, hingga menggunakan diamond. Oleh karena itu,Sobat Booyah tak perlu khawatir kekurangan Memory Fragment.


Bagaimana menurut kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah menurut kalian Memory Fragment adalah salah satu hal yang penting ketika bermain Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...