Home Fun Gunakan 5 Bundle Laki-Laki Untuk Menyambut Natalmu di Free Fire (FF)!

Gunakan 5 Bundle Laki-Laki Untuk Menyambut Natalmu di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai update dan event menarik kerap Garena hadirkan untuk para player. Dalam nuansa akhir tahun, tidak ada salahnya apabila Sobat Booyah mengganti bundle agat terlihat meriah.

Apabila Sobat Booyah lebih menyukai menggunakan karakter laki-laki. Nah kali ini BOOYAHCOID akan membagikan bundle yang cocok Sobat Booyah kenakan di akhir tahun dan menyambut Hari Raya Natal.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Draw My Life EVOS MR.05!

Baca Juga: Meriahkan Natalmu dengan 6 Bundle Perempuan FF Ala BOOYAHCOID!

Santa Militia

Seperti namanya, bundle ini menggambarkan seorang Santa. Nah bagi Sobat Booyah yang ingin menyambut Hari Raya Natal, sangat cocok untuk menggunakan bundle ini. Kamu seperti seorang Santa yang bertugas menyebarkan hadiah dalam map Free Fire.

Grumpy Old Man

Meski tidak bisa dipisah, bundle ini juga bisa menjadi pilihan Sobat Booyah. Memiliki warna merah ditambah jenggot putih, membuat bundle ini semakin unik. Selain itu, bundle ini juga seperti kakek tua dengan lonceng di celana, yang akan membuat winterlands mu bertambah seru!

Polar Bear

Sumber: YouTube Dyland Pros

Menjadi bundle legend, karena tidak banyak player Free Fire memilikinya, memberikan nilai tersendiri bagi bundle ini. Selain langka, ketika Sobat Booyah menggunakan bundle ini juga akan terlihat imut seperti seekor beruang kutub berwarna putih.

Bundle Winter Elf

Sumber: YouTube Rendy Rangers

Termasuk juga bundle legend, Winter Elf sangat cocok bagi Sobat Booyah yang ingin menyambut tema winterlands dan Hari Raya Natal. Dengan menggunakan bundle ini, Sobat Booyah akan menyerupai sebuah pohon Natal berwarna hijau di tengah map Free Fire.

Changerbread Man

Sumber: YouTube Dyland Pros

Berbeda dengan bundle sebelumnya, kali ini Sobat Booyah akan melihat perpaduan sebuah pumpkin dan robot yang menggunakan topi beserta syal khas Hari Raya Natal. Bagi Sobat Booyah yang suka dengan sesuatu berbau robot, bundle ini sangat cocok untuk digunakan. Selain unik, bundle ini juga terkenal langka loh, karena tidak banyak player Free Fire yang memilikinya.


Itulah deretan bundle karakter laki-laki yang bisa menjadi rekomendasi Sobat Booyah. Dari beberapa bundle di atas, bundle mana yang akan Sobat Booyah gunakan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...