Home Fun Fakta Menarik Seputar Item Smoke Grenade Di Free Fire (FF)!

Fakta Menarik Seputar Item Smoke Grenade Di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Explosive Weapon atau Grenades merupakan salah satu jenis senjata yang terdapat di Free Fire. Seperti namanya, senjata ini mengandalkan ledakan-ledakan dengan efek tertentu untuk menyerang musuh. Jelas bahwa Grenades berbeda dari senjata pada umumnya.

Smoke Grenade atau Bom asap merupakan salah satu jenis Grenades atau Explosive Weapon yang terdapat di Free Fire. Dalam Game Free Fire sendiri, Smoke Grenade dapat dikatakan sebagai versi mini dari Tong Biru.

Baca Juga: Pamitnya Coach RRQ.Zarq dan Pemain Baru ECHO Esports!

Baca Juga: Karakter DJ Alok Vs Skyler, Kuatan yang Mana di Free Fire (FF)?

Nah, pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID akan menghadirkan sederet fakta menarik seputar Smoke Grenade. Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Mengeluarkan Asap Tebal Berwarna Abu-Abu

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti namanya, senjata ini akan menimbulkan efek seperti ledakan kecil dan mengeluarkan asap berwarna abu-abu pekat. Asap yang dihasilkan dari Smoke Grenade memiliki cakupan yang cukup besar dan dapat menghalau pandangan musuh dan menutupi beberapa objek sekaligus.

Hanya Terdapat Di Mode Clash Squad

Sumber: BOOYAHCOID

Sejauh ini, Smoke Grenade hanya terdapat di Mode Clash Squad saja. Pembelian nya pun hanya dibatasi yakni satu buah per match. Belum ada alasan yang pasti mengapa Smoke Grenade belum dihadirkan di Mode Free Fire lainnya.

Padahal, Smoke Grenade dapat dikatakan sebagai salah satu item yang banyak dinantikan oleh Sobat Booyah, terlebih kehadirannya di mode Ranked.

Menghilangkan Auto Aim

Sumber: BOOYAHCOID

Ketika menggunakan Smoke Grenade, otomatis Sobat Booyah akan kehilangan Auto Aim yang telah terdapat di Free Fire. Itu artinya, Sobat Booyah tak dapat secara langsung menembaki musuh yang berada didalam asap dari Smoke Grenade

Sebaliknya, Sobat Booyah juga tidak akan terkena tembakan dari musuh saat berupaya berlindung dengan menggunakan Smoke Grenade. Ini Merupakan kemampuan yang unik dari Smoke Grenade.

Salah Satu Item Distraksi Terbaik

Sumber: BOOYAHCOID

Mampu menimbulkan asap yang mengggangu pandangan ditmbah dengan kemampuan nya untuk menghilangkan Auto Aim, membuat Smoke Grenade dapat dikatakan sebagai salah satu senjata atau Item Pengalihan perhatian terbaik di Free Fire.

Smoke Grenade dapat digunakan untuk kabur, bersembunyi, hingga membingungkan musuh. Sangat disayangkan mengapa Free Fire belum menghadirkan Smoke Grenade di Mode Classic dan Ranked Free Fire.

Jika telah dihadirkan, maka besar kemungkinan Smoke Grenade memberikan dampak yang besar hingga dapat membentuk Meta baru di Free Fire

Nah, itu dia fakta menarik seputar Smoke Grenade di Free Fire. Apakah Sobat Booyah mengharapkan Smoke Grenade dapat dihadirkan di Mode Classic dan Ranked Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...