Home Tips Karakter DJ Alok Vs Skyler, Kuatan yang Mana di Free Fire (FF)?

Karakter DJ Alok Vs Skyler, Kuatan yang Mana di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Berbeda dengan game battle royale lainnya, Free Fire memiliki sistem karakter yang unik dan memiliki skill. Dengan ciri khas tersebut, Free Fire sukses rilis lebih dari 30 karakter berskill di in-game.

Baca Juga: Yuk Bikin Akun Free Fire (FF) Kalian Semakin Aman dengan Cara Ini!

Baca Juga: Vector Taunting Smile Vs Superstar, Mana yang Paling Kuat?

Dari banyaknya karakter yang rilis, ada dua karakter yang memiliki skill overpower dan masih dipertanyakan perbandingan skillnya satu sama lain. Dua karakter tersebut yaitu DJ Alok dan Skyler.

Sama-sama memiliki efek saat skill diaktifkan, siapa yang memiliki kemampuan paling kuat? DJ Alok? Atau Skyler? Yuk lihat pembahasannya di bawah ini!

Skill DJ Alok dan Skyler

Sumber: BOOYAHCOID

DJ Alok merupakan karakter hasil kolaborasi Free Fire x DJ Alok. Sempat menjadi META di in-game sebelum Chrono rilis, DJ Alok memiliki skill yang cukup overpower sebagai salah satu karakter yang sudah lama hadir. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Skyler yang dibekali skill overpower sejak perilisannya.

Nah, bagi Sobat Booyah yang belum tahu detail lengkap skill DJ Alok dan Skyler, Sobat Booyah bisa membacanya di bawah ini.

DJ Alok: dengan skill Drop the Beatnya, DJ Alok mampu mengisi 5 health point selama 10 detik dan meningkatkan kecepatan lari sebesar 15%. Di level maksimal, cooldown DJ Alok sebesar 45 detik.

Skyler:memiliki skill aktif yang bernama Riptide Rhythm, Skyler mampu menghancurkan 5 Gloo Wall sekaligus menggunakan gelombang soniknya dengan jangkauan 100m. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan memulihkan HP mulai dari 9 poin. Di level maksimal, cooldown Skyler sebesar 40 detik.

Lebih Kuat DJ Alok Atau Skyler?

Pada META Free Fire sekarang ini, penambahan HP dari DJ Alok sudah bisa digantikan dengan inhaler yang lebih cepat dan tersedia banyak.

Berbanding terbalik dengan karakter baru Skyler yang memiliki skill menghancurkan Gloo Wall dengan cepat dan belum ada item yang hadir seperti kemampuan Skyler tersebut.

Selain itu, Skyler juga mampu meningkatkan HP setiap Sobat Booyah memasang Gloo Wall dengan skill Riptide Rhythmnya. Berbeda dengan DJ Alok yang hanya bisa meningkatkan HP saat skill diaktifkan saja.

Jadi bisa dibilang Skyler memiliki skill yang lebih overpower dibandingkan dengan DJ Alok di Free Fire.

Apakah Sobat Booyah setuju bahwa Skyler lebih kuat dibandingkan DJ Alok? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...