Home Fun Fakta Menarik Seputar Senjata Terbaru Kord Di Free Fire!

Fakta Menarik Seputar Senjata Terbaru Kord Di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Update patch terbaru Free Fire telah berlangsung kemarin. Sederet pembaruan besar yang telah diberitakan sebelumnya kini dapat Sobat Booyah rasakan langsung di Live Server.

Salah satu hal yang turut hadir pada Update kali ini adalah kehadiran senjata baru, Kord. Senjata beramunisi AR ini menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak player Free Fire.

Baca Juga: Kapan dan Tanggal Berapa Ulang Tahun Free Fire (FF)? Yuk Kita Bahas!

Baca Juga: 3 Hadiah Elite Pass Ini Sangat Diincar Para Pemain Free Fire!

Karena merupakan senjata baru, berikut ini akan mengajak Sobat Booyah untuk mengenal lebih dekat senjata Kord dengan daftar Fakta Menarik Kord yang berhasil BOOYAHCOID rangkum. Tanpa berlama-lama simak daftarnya berikut ini!

Tergolong Senjata Jenis Machine Gun

Sumber: BOOYAHCOID

Kord merupakan senjata Assault Rifle dengan spesifikasi Senapan Mesin Otomatis. Kord memiliki bentuk yang jauh lebih besar dari senjata AR pada umumnya dengan laras yang menyerupai senjata Sniper.

Kord dapat digolongkan bersamaan dengan Gatling, M60, dan M249. Senjata seperti ini memng didesain untuk senjata kelas berat dengan kekuatan mematikan, tanpa bantuan attachment maupun Gun Skin.

Adaptasi Senjata Canggih Dari Dunia Nyata

Sumber: wikipedia.org

Bagi Sobat Booyah yang belum pernah mendengar seputar senjata Kord, Kord merupakan senapan mesin yang dikembangkan Rusia dan telah digunakan sejak 1998 hingga saat ini. Kord memiliki kelebihan pada data rusak yang besar pada Tank dan baja serta jarak tembak efektif mencapai 2000m.

Kehadirannya di Free Fire semakin menambah kesan realistis yang membuat para Player dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih baik lagi. Menarik untuk melihat perkembangan senjata Kord. Apakah akan sangat mematikan seperti di dunia nyata atau malah tidak mampu menyaingi senjata AR favorit seperti AK maupun SCAR.

Memiliki Dua Mode Menembak

Sumber: BOOYAHCOID

Ketika menggunakan Kord pada posisi berdiri, Sobat Booyah akan menembak dalam Mode biasa sebagaimana menembak menggunakan senjata AR pada umumnya. Namun, apabila Sobat Booyah dalam posisi Jongkok atau Tiarap, Kord otomatis akan beralih ke Mode menembak Machine Gun.

Pada mode menembak ini, Kord akan mengalami perubahan tembakan dari Burst ke Semi-Burst dengan peningkatan akurasi. Kord juga akan otomatis terpasangi sebuah Bipod. Sejauh ini, Kord menjadi satu-satunya senjata dengan 2 kemampuan menembak yang berbeda.

Nah itu dia beberapa fakta menarik seputar senjata Kord Free Fire. Menurut Sobat Booyah, apakah senjata Kord dapat menjadi andalan dalam Game Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...