Home Highlight Kapan dan Tanggal Berapa Ulang Tahun Free Fire (FF)? Yuk Kita Bahas!

Kapan dan Tanggal Berapa Ulang Tahun Free Fire (FF)? Yuk Kita Bahas!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire telah memasuki tahun keempatnya setelah pertama kali rilis. Free Fire bisa dibilang menjadi salah satu game populer yang dimainkan oleh pemain di seluruh dunia.

Setiap tahunnya, tentu Free Fire selalu merayakan ulang tahunnya. Bahkan, untuk menyambut hal tersebut Free Fire menghadirkan sebuah event menarik dengan hadiah fantastis yang ditawarkan ke pemain.

Baca Juga: 3 Hadiah Elite Pass Ini Sangat Diincar Para Pemain Free Fire!

Baca Juga: Ternyata Ini Fungsi Custom Room Merah di Free Fire (FF)!

Tetapi, satu yang mungkin menjadi pertanyaan pemain. Kapan dan tanggal berapa sih Free Fire (FF) ulang tahun sebenarnya? Berikut Berita Booyah akan coba membahasanya untuk Sobat Booyah!

Kapan dan Tanggal Berapa Ulang Tahun Free Fire (FF)

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, setiap kali Free Fire berulang tahun, Free Fire selalu menghadirkan sebuah event besar-besaran dan bahkan bisa dibilang menjadi event terbesar setiap tahunnya.

Mulai dari ulang tahun pertama, hingga ulang tahun ketiga yang menjadi yang terbaru, semuanya telah dirayakan pemain Free Fire. Kapan tanggal perayaan ulang tahun Free Fire (FF)? Jawabannya adalah di bulan Agustus!

Bagi Sobat Booyah yang ingat tentu saja setiap Agustus dimeriahkan dengan event Anniversary atau ulang tahun dari Free Fire (FF). Walaupun begitu, kapan sih sebenarnya tanggal tepatnya Free Fire ulang tahun.

Untuk tanggal persisnya sendiri, saat artikel ini ditulis Berita Booyah belum mengetahui secara pasti. Ini dikarenakan, jika melihat Peak Day dari event ulang tahun Free Fire (FF) selalu berbeda hari dan tanggal:

  • Peak Day Anniversary 1 tahun: 11 Agustus 2018
  • Peak Day Anniversary 2 tahun: 25 Agustus 2019
  • Peak Day Anniversary 3 tahun: 22 Agustus 2020

Walaupun memiliki perbedaan Peak Day atau hari puncak di setiap event, bisa disimpulkan bahwa kapan dan tanggal berapa Free Fire (FF) ulang tahun adalah jatuh pada bulan Agustus di setiap tahunnya.

Kalau Sobat Booyah sendiri, sudah berapa lama kalian bermain Free Fire (FF)? Yuk tuliskan di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...