Home Fun Hari Ini Ulang Tahun, Berikut Sederet Fakta Menarik Misha Free Fire!

Hari Ini Ulang Tahun, Berikut Sederet Fakta Menarik Misha Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada Free Fire, kita disuguhkan banyak sekali karakter yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan salah satu karakter tersebut adalah Misha yang ternyata tepat berulang tahun pada 26 Juli 2020 hari ini!

Merupakan seorang pembalap yang cukup handal, Misha sendiri memiliki skill yang cukup unik yaitu ketika menaikki kendaraan, kecepatan kendaraan bakal bertambah dan damage yang diterima bakal berkurang.

Baca Juga: 15 Item Paling Langka di Free Fire, Kamu Sudah Punya Semua?

Baca Juga: Free Fire Masuk Nominasi Game Mobile Terbaik 2020, Ini Cara Voting-nya!

Tetapi, tentunya untuk menyambut ulang tahun Misha BOOYAHCOID tidak akan membahas hal teknis pada karakter Misha. Di sisi lain, yuk kita bahas berbagai fakta menarik dari karakter Misha di Free Fire!

Kakak Perempuan dari Karakter Maxim

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Mungkin telah banyak dari Sobat Booyah yang tahu bahwa Misha adalah kakak perempuan dari Maxim. Yap, sama-sama memiliki hobi di dunia otomotif ternyata merupakan perwujudan dari bagaimana Maxim dan Misha tidak jauh berbeda.

Selain itu, Misha pun juga merupakan teman dari Kelly. Walaupun bergelut di bidang yang sangat berbeda, namun tidak menghalangi dan menghambar pertemanan Misha dan Kelly.

Pembalap Handal dan Mobil Balap Adalah Citra yang Melekat

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Misha merupakan sosok yang sangat menyukai dunia balap khususnya mobil. Tak heran, ketika melihat Misha orang bakal mendeskripsikan seorang Misha sebagai pembalap yang handal dan juga mobil balap sebagai citranya.

Sangat Peduli dengan Mobil Balap dan Adiknya

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Menjadi seorang pmebalap yang handal, tentunya ini tidak lepas dari kepeduliannya terhadap dunia otomotif khususnya mobil balap. Tetapi tidak hanya itu saja, ternyata Misha juga merupakan sosok kakak yang baik dengan juga sanagat peduli dengan Maxim sang adik.

Sosok yang Populer, Suka Berbicara Pedas dan Apa Adanya

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Kehidupan seorang pembalap yang handal tentunya membuatnya sangat populer karena mampu menjuarai berbagai turnamen. Inilah nampaknya gambaran yang ada pada seorang Misha.

Tidak hanya itu saja, ternyata Misha merupakan sosok yang sangat suka berbicara pedas dan cenderung berkata apa adanya bersama lawan bicaranya. Bisa saja hal ini membuat orang yang baru mengenalnya menjadi kaget.


Nah, itulah tadi merupakan sederet fakta menarik karakter Misha di Free Fire untuk menyambut ulang tahunnya. Selama ulang tahun untuk Misha!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...