Home Fun Sang Pembunuh Berulang Tahun, Yuk Intip Fakta Menarik Rafael Free Fire!

Sang Pembunuh Berulang Tahun, Yuk Intip Fakta Menarik Rafael Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki banyak fitur menarik, membuat game Free Fire kian disukai oleh para player. Kehadiran karakter yang memiliki skill unik, memberikan kesan tersendiri bagi sebagian player untuk betah berlama-lama bermain game satu ini. Salah satu karakter yang kerap dipakai adalah Rafael.

Walaupun Rafael mungkin kurang menjadi karakter favorit di Free Fire, tetapi tahukah Sobat Booyah bahwa tepat pada 9 Agustus hari ini, sang pembunuh handal Free Fire ini ternyata sedang berulang tahun!

Baca Juga: Rekomendasi 4 Karakter Free Fire Terbaik Untuk Seorang Rusher!

Baca Juga: Ini 2 Bundle Terbaru yang Siap Hadir di Magic Cube Exchange!

Untuk menyambut hari jadi Rafael, berikut BOOYAHCOID akan bagikan beberapa fakta menarik yang mungkin belum Sobat Booyah ketahui tentang Rafael!

Seorang Pembunuh Andal

Sumber: Kabargames.id

Lahir dari keluarga sederhana, membuat Rafael harus memutar otak untuk bertahan hidup. Rasa mandiri dan pantang menyerah menempa Rafael menjadi seorang yang tangguh.

Setelah dewasa, ia memutuskan menikahi gadis cantik yang memiliki kepribadian lemah lembut. Melalui pernikahannya, Rafael di anugerahi seorang putri yang mewarisi wajah sang ibu.

Untuk memenuhi kebutuhan keluarga, Rafael berkerja sebagai sales pada salah satu perusahaan furniture di kotanya. Meskipun sebelumnya, Rafael adalah seorang agen khusus yang kerap menyelidiki kasus dan tidak segan membunuh.

Hingga suatu hari, ketika Rafael pulang dari kerja lembur ia menemukan istri bersama putrinya telah terbaring di lantai dengan berlumuran darah. Dari peristiwa tersebut, Rafael memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, sebagai sales.

Berkat latihan menembak dan bela diri semasa menjadi agen khusus, Rafael telah berevolusi menjadi pembunuh andal yang mampu melumpuhkan seseorang dalam sekejap.

Kejam dan Tak Segan Untuk Membunuh Siapapun

Sumber: Facebook Garena Free Fire Indonesia

Berawal dari rasa kehilangan yang mendalam, membuat sifat Rafael sangat berubah. Ia menjadi sosok yang berhati dingin dan anti sosial.

Rafael tidak segan membunuh siapapun yang menghalangi langkahnya. Selain itu ia juga memiliki kemampuan membunuh secara diam-diam, hingga ia di juluki sebagai malaikat kematian.

Laura Adalah Teman Satu-satunya

Sumber: Gurugamer.com

Meski dikenal dengan sosok penyendiri, ternyata Rafael memiliki satu orang teman. Ia adalah Laura, seorang agen khusus yang sangat menjunjung tinggi perdamaian.

Keduanya juga kerap berlatih bersama. Selain itu, Rafael pun dibuat kagum dengan kemampuan Laura yang sangat akurat dalam menembak. Berbeda dari pikiran orang kebanyakan, Rafael juga sering bercanda bersama teman wanitanya tersebut.

Tidak Percaya dengan Manusia

Sumber: Kabargames.id

Akibat rasa trauma yang ia miliki, Rafael tidak percaya dengan manusia. Ia akan curiga dan waspada, apabila seseorang melakukan tindakan yang tidak biasa baginya. Alasan lain, karena Rafael sangat benci dengan dunia dan kekuasaan yang membuat keluarganya terbunuh.

Itulah, sederet fakta menarik dari karakter Rafael. Dari penjelasan di atas, fakta mana yang baru Sobat Booyah ketahui?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...