Home Fun Yuk Intip Mask Terbaik Free Fire Ala Lyra Sigh!

Yuk Intip Mask Terbaik Free Fire Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Selain memiliki berbagai keunikan dari segi permainan. Garena pun banyak menghadirkan kostum menarik yang juga bisa didapat oleh para player Free Fire secara cuma-cuma.

Berkat kegigihan Garena untuk mengembangkan game Free Fire, saat ini banyak player yang semakin menikmati dan ketagihan bermain game satu ini. Salah satunya dengan adanya mask yang bisa membuat karakter menjadi lebih apik.

Baca Juga: Sang Pembunuh Berulang Tahun, Yuk Intip Fakta Menarik Rafael Free Fire!

Baca Juga: Rekomendasi 4 Karakter Free Fire Terbaik Untuk Seorang Rusher!

Nah, kali ini salah satu YouTuber yang kerap menghadirkan sederet fakta menarik tentang Free Fire, Lyra Sigh akan bagikan tujuh mask terbaik. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Artic Blue Mask

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Tidak hanya bundlenya yang menjadi incaran para player Free Fire. Mask dari Bundle Artic Blue pun banyak digunakan oleh player. Tidak hanya tampilan yang sederhana dan keren, mask ini juga cocok dipadukan dengan kostum lainnya.

Asian Scraft Mask

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Menjadi ciri khas dari YouTuber Free Fire terkenal, LetDa Hyper. Membuat mask ini semakin diimpikan sebagian besar player Free Fire. Dengan perpaduan warna hitam dan emas, membuat karakter yang mengenakan mask ini ditakuti oleh musuh.

Zombified Samurai Mask

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Dirilis pada bulan November 2018 lalu, membuat mask ini menjadi langka. Zombified Samurai ini juga dipopulerkan oleh YouTuber Free Fire lucu, Budi01. Selain tampilannya yang sangar, membuat musuh akan takut apabila kamu menggunakan mask ini.

Purple Shade Mask

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Hadir dari event pada akhir 2019 lalu. Purple Shade termasuk dalam deretan bundle impian para player Free Fire. Sebagian besar player lebih menyukai mask yang bisa dipadukan dengan kostum lainnya. Dengan tampilan yang sedikit tebal serta hiasan berwarna putih membuat mask ini sangat apik untuk di kenakan.

Plague Phantom Mask

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Tersedia dalam event awal bulan 2020 lalu yang membutuhkan diamond, membuat Plague Phantom Mask termasuk deretan mask elite yang ada di Free Fire. Berbeda sedikit dengan Artic Blue Mask, mask ini juga menampilkan efek elegan dan tidak norak.

Assasin Cross Ragnarok Mask

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Hasil dari kolaborasi Free Fire bersama game populer, Ragnarok pada awal tahun 2020 lalu, menghadirkan sederet bundle apik gabungan dari kedua game ini.

Dengan tampilan yang menarik, dan memiliki warna merah ditambah adanya penutup mata, membuat mask ini semakin unik.

Tribal Sracft

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Hadir sebagai hadiah bonus top up, membuat sebagian player memiliki mask ini. Selain tampilan yang sederhana, mask ini hampir menyerupai dengan Asian Scraf. Hal itulah membuat mask ini disukai oleh player Free Fire.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini ya!


Kalau Sobat Booyah sendiri, dari banyaknya Mask yang telah dirilis di Free Fire, manakah Mask yang menjadi favorit kalian dan sering kalian gunakan ketika bermain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...