Home Fun Yuk Simak Fakta Menarik YouTuber Cilik Free Fire, Rasyah Rasyid!

Yuk Simak Fakta Menarik YouTuber Cilik Free Fire, Rasyah Rasyid!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki berbagai keunikan yang membuat game Free Fire kian banyak diminati, tidak hanya berhasil melahirkan para pro player yang andal, game Free Fire juga memiliki banyak YouTuber sukses.

Tentu saja, ini tidak terlepas dari bagaimana popularitas Free Fire di Indonesia. Banyak pemain Free Fire yang juga mengidolakan seorang YouTuber berkat kemampuannya dalam bermain dan menghibur yang membuat mereka nyaman.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Scar Titan Digemari Pemain Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan Sederet Nerf, Apakah M14 di Free Fire Tak Lagi Mengerikan?

Rasyah Rasyid merupakan salah satu YouTuber Free Fire sukses yang saat ini memiliki lebih dari 2 juta subscriber. Nah kali ini BOOYAHCOID akan bagikan beberapa fakta menarik tentang YouTuber cilik ini. Penasaran apa saja? Yuk simak penjelasannya di bawah!

Baru Berumur 11 Tahun

Sumber: Instagram Rasyah Rasyid

Walaupun masih berusia belia, tidak membuat semangat Rasyid untuk menyajikan konten kreatif surut. Ia yang kini masih berusia 11 tahun memiliki semangat yang sedikit berbeda dengan anak pada umumnya, Rasyid telah mampu meraih penghasilan dari channel YouTube pribadinya.

Melalui kemampuannya dalam bermain game Free Fire, Rasyid memiliki banyak penggemar. Hal tersebut menandakan bahwa keberhasilan seseorang tidak bergantung pada umur.

Memiliki Skill di Atas Rata-rata

Sumber: Instagram Rasyah Rasyid

Tidak hanya sekadar bermain saja, Rasyid ternyata juga memiliki skill di atas rata-rata. Ia yang kerap menggunakan lima jari saat bermain game Free Fire, membuat Rasyid semakin lincah dalam mengalahkan musuh. Meski masih tergolong anak-anak, kemampuan bermain Rasyid tidak bisa dianggap remeh.

Bahkan, di dalam beberapa videonya ia terlihat bisa mengimbangi permainan atau justru mendominasi ketika bermain dengan pemain yang lebih tua dengannya secara usia

Skill yang Mencuri Perhatian di Turnamen Free Fire Tourniversary

Sumber: Instagram Rasyah Rasyid

Belum lama ini Garena Free Fire Indonesia menghadirkan sebuah turnamen khusus bertajuk Free Fire Tourniversary. Turnamen ini terbagi ke dalam dua kategori, yaitu mempertandingkan para influencer serta pemain profesional Free Fire.

Berkat skill yang ia miliki, Rasyid berkesempatan untuk bergabung ke dalam tim Monster Truck yang berkomposisi Kapten Liong, Rasyah Rasyid, Rayan Gaming, dan Sipit Gaming.

Tidak hanya menampilkan permainan apik, yang mampu mencuri perhatian selama turnamen berlangsung, Rasyid juga berhasil mengalahkan 1 squad. Selain itu berkat kerjasama, tim Monster Truck meraih juara 2 di Free Fire Tourniversary.

Sensitivitas Rasyah Rasyid

Sumber: YouTube Rasyah Rasyid

Itulah beberapa fakta menarik tentang Rasyah Rasyid. Kalau Sobat Booyah sendiri, apa yang membuat kalian begitu menggemari bocah dengan skill yang mengerikan di Free Fire ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...