Home Fun Ini Alasan Kenapa Scar Cupid Digemari Pemain Free Fire!

Ini Alasan Kenapa Scar Cupid Digemari Pemain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam perkembangannya, Free Fire selalu menghadirkan skin-skin yang menarik dengan tema tertentu. Tentu saja, setiap skin memiliki ciri khas tersendiri dan tidak bisa dipadukan antara satu dengan yang lain.

Salah satu skin yang banyak digemari banyak pemain Free Fire adalah Scar Cupid. Yap, didominasi dengan warna yang cerah, skin Scar Cupid sendiri menjadi incaran pemain layaknya Scar Ultimate Titan.

Baca Juga: Dapatkan Sederet Nerf, Apakah M14 di Free Fire Tak Lagi Mengerikan?

Baca Juga: 2 Bundle Ini Siap Hadir di Magic Cube Exchange

Lalu, apa alasan kenapa banyak pemain Free Fire yang justru mengincar gun skin Scar Cupid dibandingkan Scar Ultimate Titan? Berikut BOOYAHCOID punya beberapa alasannya!

Lebih Mudah Didapatkan

sumber: in-game

Ini yang menjadi kunci utama kelebihan dari skin Scar Cupid. Berbeda dngan skin Scar Ultimate Titan yang hanya hadir pada Incubator, skin Scar Cupid bisa didapatkan melalui Loot Crate sehingga pemain bisa mendapatkan skin ini dengan lebih mudah dan cepat.

Lebih Umum Dipakai Pemain Free Fire

sumber: in-game

Karena lebih mudah didapatkan daripada Scar Ultimate Titan, secara otomatis menyebabkan Scar Cupid begitu banyak dimiliki pemain dibandingkan dengan Scar Ultimate Titan yang harus menunggu incubator dan itupun tidak menentu akan hadir kembali.

Tidak Terlalu Merogoh Diamond

sumber: in-game

Skin senjata yang berada di Incubator tentu tidak sama dengan cara mendapatkannya dengan skin senjata yang ada di dalam sebuah Loot Crate. Tak jarang, untuk mendapatkan skin di Incubator, dibutuhkan Diamond yang tidak sedikit.

Maka dari itu, daripada harus mengeluarkan terlalu banyak Diamond, pemain biasanya memilih jalur alternatif yang lebih murah yaitu dengan cara membeli Scar Cupid yang terdapat pada Loot Crate.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa alasan yang menyebabkan gun skin Scar Cupid begitu diminati pemain Free Fire ketimbang Scar Ultimate Titan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...