Home Fun Fun Fact Fakta Tentang MAG-7, Senjata Terbaru di Free Fire (FF)

Fakta Tentang MAG-7, Senjata Terbaru di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Tak bisa dipungkiri, Free Fire memang memiliki banyak sekali senjata yang beragam bentuk dan jenisnya untuk mendukung permainan para pemain pada saat bermain. Pemain bisa dengan leluasa memilih senjata mana yang cocok untuk digunakan.

Hampir di setiap update-nya Free Fire menghadirkan senjata terbarunya untuk menyeimbangkan dan untuk menjadi pelengkap game. Tak jarang senjata terbaru yang hadir di Free Fire menjadi META baru di dalam game.

Baca Juga: Top Up 100 Diamond, Dapatkan Bonus Kacamata Alok Shades Free Fire (FF)!

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator P90 Tune Blaster FF Cuma 30 Diamond!

Tak sedikit pemain yang penasaran dan tertarik untuk mencoba senjata baru di Free Fire. Salah satu senjata yang baru-baru ini dirilis di Free Fire adalah senjata MAG-7. Senjata ini merupakan senjata yang berjeniskan Shotgun.

Tak hanya itu, senjata tersebut nampaknya memiliki sederet fakta yang perlu pemain ketahui. Apa sajakah fakta di balik senjata baru MAG-7? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Pertama kali diperkenalkan pada Advance Server Januari 2021

Seperti yang telah kita tahu, bahwa senjata satu ini sebelumnya memang telah diperkenalkan pada Advance Server Free Fire bulan Januari 2021 kemarin. Pemain yang mendapat akses Advance Server pastinya telah mencoba MAG-7 lebih dulu pada saat itu.

Menjadi Shotgun Keempat yang Hadir di FF

Senjata MAG-7 nampaknya hadir untuk menambah jumlah senjata yang berjeniskan SG atau Shotgun. Senjata ini akan menemani para pemain pada saat bermain dan kemungkinan akan memberikan sensasi senjata SG yang berbeda dari yang lainnya.

Rate of Fire sekelas SMG

Meskipun senjata satu ini masuk ke dalam kategori senjata Shotgun, namun kemampuan menembaknya dapat dikatakan setara dengan senjata tipe SMG. Bagaimana tidak? Rate of Fire yang diciptakan senjata ini sangatlah tinggi jika dibandingkan dengan senjata Shotgun lainnya.

Shotgun dengan Peluru Terbanyak

Yang menjadi ciri khas lain dari Shotgun MAG-7 ini adalah pada sektor peluru yang dimilikinya terbilang banyak jika dibandingkan dengan senjata Shotgun lainnya yang ada di Free Fire. MAG-7 memiliki 8 peluru untuk  1 Magazine.

Dapat Dipasangi Attachment

Jika dilihat lebih lanjut, senjata Shotgun lain yang ada di Free Fire pada umumnya tidak dapat dipasangi attachment. Hanya senjata SPAS12 yang memiliki attachment berupa Magazine, dan akhirnya MAG-7 hadir bisa dipasangi attachment pendukung.

Attachment yang bisa dipasangkan ke dalam senjata MAG-7 adalah attachment muzzle atau silencer dan juga foregrip, membuatnya mampu menampung peluru hingga 12 dalam satu Magazine.

Dapat Ditemukan di War Chest

War Chest merupakan item terbaru yang baru saja hadir bersamaan dengan update Februari kemarin. War Chest dapat memberikan pemainnya beberapa perlengkapan perang yang dapat digunakan oleh pemain.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...