Home Fun Faktor Kenapa Sharing Account Tidak Dianjurkan di Free Fire (FF)!

Faktor Kenapa Sharing Account Tidak Dianjurkan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu hal yang biasanya dilakukan oleh pemain Free Fire adalah melakukan sharing account. Sharing account merupakan sebuah tindakan yang mana satu akun akan dimainkan oleh banyak orang di perangkat yang berbeda.

Walaupun tentu saja sharing account dimainkan di waktu yang berbeda, namun ada hal yang menyebabkan sharing account ini merupakan sebuah tindakan berisiko terelbih bagi Sobat Booyah yang tidak mau kehilangan akun Free Fire-nya.

Baca Juga: Pengen Mengatur HUD di Free Fire? Berbagai Hal Ini Harus Diperhatikan!

Baca Juga: Alasan Kenapa Bermain Tanpa Gun Skin di Free Fire Akan Membuatmu Semakin Jago!

Berikut ini, Berita Booyah akan menjabarkan dua alasan kenapa Sobat Booyah harus menghindari tindakan sharing account terhadap akun Free Fire Sobat Booyah jika tidak ingin kenapa-kenapa!

Rentan Diambil Orang yang Tidak Bertanggung Jawab

Memutuskan untuk sharing account, berarti Sobat Booyah harus menghadapi sebuah resiko yaitu akun diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Orang tak bertanggung jawab yang dimaksud di sini tak selamanya orang yang Sobat Booyah beri akses akun.

Bisa jadi, ketika salah satu perangkat yang ada akun Sobat Booyah di dalamnya akan terkena hack ataupun ancaman lainnya. Maka dari itu, jika Sobat Booyah tidak melakukan sharing account tentu akan lebih mudah melakukan aktivitas

Ancaman Banned

Ancaman kedua jika Sobat Booyah masih melakukan sharing account adalah ancaman banned. Dari pengalaman yang sering Sobat Booyah jumpai, tak sedikit pemain yang terkena banned karena sharing account.

Banned yang dimaksud adalah bukan karena sharing account melainkan salah satu orang yang mendapatkan akses dari sharing account melakukan cheat ataupun tindakan ilegal lainnya yang tentu saja, Sobat Booyah tidak akan tahu pasti siapa yang melakukannya. Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...