Home Fun Pengen Mengatur HUD di Free Fire? Berbagai Hal Ini Harus Diperhatikan!

Pengen Mengatur HUD di Free Fire? Berbagai Hal Ini Harus Diperhatikan!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game Batttle Royale di smartphone, Free Fire menawarkan fitur untuk mengatur HUD yang mana Sobat Booyah bisa mengatur di manakah berbagai letak suatu tombol sesuai dengan keinginan.

Mengatur HUD adalah perkara gampang-gampang sulit. Sobat Booyah gampang mengatur sesuai dengan keinginan kalian, namun akan cukup sulit menemukan HUD yang sesuai dengan gaya permainan kalian.

Baca Juga: 2 Kombinasi Skill yang Cocok untuk Support di Ranked season 27 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kenapa Senjata M14 Upgrade Chip Wajib Dicoba Bagi Pemula di Free Fire (FF)!

Nah teruntuk Sobat Booyah yang saat ini tengah mencoba untuk mengatur HUD di Free Fire kalian demi mendapatkan yang paling pas, berikut Berita Booyah punya beberapa hal yang harus Sobat Booyah perhatikan.

Lihatlah dari Kondisi Sobat Booyah Ketika Bermain

Ini sebenarnya merupakan hal paling dasar yang biasanya Sobat Booyah sudah ketahui. Ketika memutuskan untuk mengubah HUD, Sobat Booyah musti tahu dan paham kebutuhan seperti apakah nantinya.

Contohnya seperti akankah bermain dengan 2 jari atau lebih, lebih suka tombol Gloo Wall ada di sebelah kanan atau kiri, dan berbagai hal lainnya.

Jika Ingin Menggunakan HUD Orang Lain, Tak Perlu Sama Persis

Beberapa pemain biasanya akan menggunakan HUD dari panutan entah itu YouTuber favorit ataupun pemain profesional. Taapi perlu diingat, hal tersebut bukankah kewajiban untuk sama persis.

Sobat Booyah bisa meniru HUD dari panutan kalian, tetapi jika memang tidak sesuai Sobat Booyah dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan tak perlu terbendung karena ingin sama persis namun membuat permainan tidak maksimal.

Usahakan Jangan Sampai Jari Menutup Informasi Penting

Ini merupakan hal yang harus diperhatikan oleh Sobat Booyah terutama jika bermain dengan lebih dari 2 jari, jangan sampai jari yang digunakan sampai menutup informasi penting nantinya.

Contohnya adalah jangan sampai jari untuk menembak berada di sebelah kanan map nantinya akan membuat Sobat Booyah kesulitan untuk melhat map dan mencari musuh ketika tengah menembak.

Tetapi jika hal tersebut tidak masalah bagi Sobat Booyah, tentu hal tersebut tidaklah apa-apa. Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...