Home Fun Pet Falco Free Fire (FF) Mulai Jarang Digunakan? Ini Alasannya!

Pet Falco Free Fire (FF) Mulai Jarang Digunakan? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Untuk memudahkan dan menambahkan keseruan bermain, selain menghadirkan karakter Free Fire menghadirkan berbagai macam Pet yang memiliki skill dan bisa digunakan selama bermain.

Dari banyaknya pet, ada satu pet yang mulai tidak dipakai oleh pemain Free Fire. Pet ini rilis pada update Juni kemarin. Yap, Falco! Pet terbang pertama yang rilis di Free Fire. Falco memiliki skill yaitu menambah kecepatan setelah turun dari pesawat.

Baca Juga: Event Pesta Diskon FF Hadir, Dapatkan Potongan Harga Hingga 85%!

Baca Juga: Bundle Yokai Soulseeker Hadir di Diamond Royale Terbaru!

Namun, pet yang unik ini mulai ditinggalkan oleh pemain Free Fire walaupun memiliki skill yang overpower. Apa alasan pemain Free Fire mulai meninggalkan Falco? Simak dibawah.

Memiliki Skill Yang Hanya Berguna Di Awal Game

Sumber: Booyahcoid

Seperti yang Sobat Booyah tahu, Falco memiliki skill yaitu mampu meningkatkan kecepatan turun dari pesawat. Karena skill Falco tersebut, Falco mulai ditanggalkan karena skillnya yang berguna di awal game saja, tidak sepanjang game.

Hadirnya Pet Baru yang Lebih Overpower

Sumber: Booyahcoid

Pada Update Juli kemarin, pet baru yaitu Mr. Waggot hadir di Free Fire. Mr. Waggor memiliki skill yaitu mampu membuat Gloo Wall dalam beberapa detik jika belum memiliki Gloo Wall.

Mr. Waggor memiliki skill yang lebih overpower dibanding skill Falco yang hanya mampu meningkatkan kecepatan turun setelah dari pesawat yang menjadikan banyak pemain yang beralih memakai Mr. Waggor.

Hanya Efektif Saat Duo Atau Squad

Sumber: Booyahcoid

Saat menjalankan startegi, Falco cocok di mode Duo atau Squad saja. Karena, Falco mampu membuat tim turun lebih cepat dan lebih dulu looting dibandingkan tim musuh.

Namun jika bermain solo, Falco tidak efektif dalam startegi permainan solo Free Fire yang membuat para pemain solo menghindari memakai pet Falco.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah pet Falco sendiri masih menjadi META di Free Fire atau justru saat ini telah ada pet yang jauh lebih menguntungkan dibandingkan Falco?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...