Home Fun Hobi Cosplay, Yuk Intip Fakta Menarik Caroline Free Fire (FF)!

Hobi Cosplay, Yuk Intip Fakta Menarik Caroline Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Garena kerap merilis berbagai ide-ide unik untuk menarik banyak player. Salah satunya dengan kehadiran karakter yang memiliki skill berbeda. Seperti kita ketahui, adanya karakter baru memberi warna tersendiri bagi game Free Fire.

Tetapi, bukan berarti karakter yang telah lama tidak bisa lagi digunakan. Dirilis bulan Oktober 2018, skill Caroline FF yang bisa meningkatkan kecepatan lari saat memegang senjata Shoutgun nyatanya masih penting bagi para player.

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Blueprint XM8 Evil Pumpkin FF!

Baca Juga: Ini Resiko Jika Menggunakan Tool Skin di Free Fire (FF)!

Untuk memperingati hari lahir Caroline pada hari ini. BOOYAHCOID akan bagikan beberapa fakta menarik tentang Caroline. Apakah Sobat Booyah penasaran? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Nikita Adalah Bodyguard Caroline

Sumber: Kabargame.id

Dilahirkan dari keluarga kaya raya, Caroline memiliki pengamanan tersendiri. Salah satunya dengan adanya bodyguard yaitu Nikita. Meski perempuan, Nikita memiliki kemampuan bela diri yang tidak diragukan.

Aktivitas Caroline dari pergi sekolah hingga kegiatan sehari-hari, dihabiskan dengan penjagaan yang ketat. Hal tersebut, dilakukan ayah Caroline agar putri kesayangannya tetap terlindungi dari berbagai bentuk kejahatan.

Anak Pejabat yang Kesepian

Sumber: Duniagames.co.id

Memiliki seorang Ayah yang terpandang, tentu diimpikan oleh sebagian anak. Tetapi kesibukan Sang Ayah, membuat Caroline menjadi anak yang penyendiri dan kesepian.

Caroline yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, harus menghadapi suasana rumah mewah yang hanya diisi oleh asisten rumah tangga. Meski begitu, Caroline tetap bahagia dan tidak pernah mengeluh dengan orang tuanya.

Hobi Cosplay

Sumber: Freefiremania.com

Saat dirumah, Caroline habiskan dengan menonton anime. Berkat kesukaannya tersebut, Caroline banyak mengoleksi berbagai kostum Cosplay yang memenuhi lemarinya.

Wajah cantik tentu sangat mendukung hobi Caroline sebagai Cosplay. Berbagai karakter kerap ia perankan dengan sangat apik dan anggun. Hal tersebut membuat Caroline menjadi primadona di sekolahnya.

Pakaian Mewah Selalu Melekat

Sumber: Indoesport.com

Menjadi anak seorang pejabat, membuat Caroline kerap tampil dengan bermacam-macam pakaian mewah. Berbagai fashion impor dan merek ternama menghiasi ruang ganti Caroline.

Tetapi, Caroline tidak terlalu menyukai pakaian yang terlalu glamor. Ia lebih memilih tampil sedehana dan juga anggun.

Kelly Menjadi Teman Satu-satunya

Sumber: Booyah.co.id

Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, Caroline dekat dengan seorang atlet lari perempuan yang bernama Kelly. Hingga saat ini, Kelly menjadi satu-satunya teman yang dimiliki Caroline.

Mereka berdua kerap menghabiskan waktu bersama, dari mulai pergi ke kantin hingga menemani Kelly berlatih lari. Meski memiliki hobi yang berbeda, Caroline sangat menyayangi Kelly begitu juga sebaliknya.


Itulah beberapa fakta menarik tentang Caroline Free Fire (FF). Dari penjelasan di atas, fakta mana yang baru Sobat Booyah ketahui?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...