Home Esports FFIM 2020 Spring FFIM 2020 Spring Berpeluang Untuk Mencetak Rekor MURI

FFIM 2020 Spring Berpeluang Untuk Mencetak Rekor MURI

Free Fire Indonesia Masters atau yang dikenal juga dengan FFIM adalah ajang pencarian siapakah tim terbaik dari seluruh penjuru Indonesia. Juara FFIM juga mendapat kesempatan untuk mewakili Indonesia di kancah Internasional.

Dalam perjalanannya, FFIM sendiri sudah diselenggarakan sebanyak 2 kali. FFIM pertama diadakan pada Februari – Maret 2019 dengan nama Free Fire Shopee Indonesia Masters. Yang kedua diadakan pada September – Oktober 2019 dengan nama Free Fire Indonesia Masters season 2.

Dalam kurun waktu itu, FFIM telah memecahkan rekor MURI sebanyak 2 kali. Yang pertama terjadi setelah Free Fire Shopee Indonesia Masters berhasil memecahkan rekor sebagai pertandingan Esports Battle Royale dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia, yaitu sebanyak 7.920 tim.

Sumber: bolsasport.com

Rekor MURI pun kembali dipecahkan pada saat Free Fire Indonesia Masters season 2 berhasil memecahkan rekor sebagai Turnamen Esports dengan Peserta Terbanyak, yaitu 12.672 peserta.

Sumber: Fanpage Facebook Fans Of Free Fire

Dan dari berita terbaru yang dikeluarkan oleh akun Facebook Fans OF Free Fire, total tim yang mendaftar untuk Open Qualifier Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring telah mencapai 514.320 tim.

Sumber: Fanpage Facebook Fans Of Free Fire

Dengan jumlah fantastis ini, FFIM 2020 Spring berpeluang untuk melanjutkan tradisi dalam mencetak rekor MURI. Mari kita nantikan kabarnya di Grand Final FFIM 2020 Spring pada tanggal 15 Maret 2020 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...