Home Esports FFML Season III FFML Season III Divisi 1 Day 5: EVOS Esports Mulai Bangkit?

FFML Season III Divisi 1 Day 5: EVOS Esports Mulai Bangkit?

Hi Sobat Booyah!

FFML Season III divisi 1 telah mencapai match day 5 pada hari Sabtu kemarin. Pertarungan antara POT A dan C kembali tersaji yang tentu saja semakin menarik jika melihat adanya 2 tim yang memiliki tambahan pemain.

Salah satu hal yang tersaji di Day kelima ini tentu saja adalah mulai bangkitnya performa EVOS Esports. Grafik naik memang terus diperlihatkan oleh MR05 dan kawan-kawan setiap minggunya.

Baca Juga: Dranix Esports Kembali Kuasai Klasemen di Day 4 FFML Season III Divisi 1!

Baca Juga: Free Fire (FF) Dirumorkan Kolaborasi dengan Attack on Titan (AOT)!

Sumber: FF Esports ID

Dan pada malam kemarin, EVOS Esports berhasil mencatatkan Booyah yang mengagumkan. Pada match kedua tepatnya EVOS Esports berhasil mengantongi Booyah dengan raihan total 17 kill!

Tidak hanya EVOS Esports, persaingan sengit pun juga ditunjukkan oleh tim-tim lain terutama dari POT C. POT neraka di FFML Season III Divisi 1 ini tidak saling ragu untuk mengeleminasi satu sama lain.

Dan berikut, adalah daftar pemain yang berhasil mengamankan Booyah di Day 5 FFML Season III Divisi 1 kemarin:

  • Match 1 (Bermuda): Boss Knightmare
  • Match 2 (Purgatory): EVOS Esports
  • Match 3 (Kalahari): SES MIZU
  • Match 4 (Bermuda): AURA Esports
  • Match 5 (Purgatory): DG Esports
  • Match 6 (Kalahari): DG Esports

Lagi-lagi, DG Esports tampil gemliang di malam kemarin. Pasukan Azriel dan tim ini sukses menjadi pemuncak klasemen akhir setelah menutup 6 match dengan raihan total 82 point, berjarak 9 point dari EVOS Esports yang tepat berada di bawahnya.

Sumber: FF Esports ID

Tim-tim yang berasal dari pot neraka C tampak mendominasi puncak klasemen point Day 5. Walaupun begitu, salah satu tim hebat dari pot A yaitu Aerowolf Pro Team berhasil mengamankan posisi 3 di klasemen dengan perolehan 68 point.

Sumber: FF Esports ID

Untuk klasemen liga FFML Season III divisi 1, antar pot A dan pot C memperlihatkan kesengitan persaingan dalam meraih klasemen 3 teratas di setiap pot.

Aerowolf Pro Team yang telah menunjukkan taring tajamnya berhak mendapatkan posisi 1 di pot A. Namun, bukan berarti hal tersebut berita baik. Karena SES MIZU siap menyusul ke atas karena selisih point dengan Aerowolf Pro Team sangat kecil yaitu 3 point.

Di sisi lain, pundi-pundi kill serta 2 kali Booyah berhasil mengajak DG Esports melaju ke posisi 1 di pot C dengan perolehan 57 point. Di bawahnya ada Island of Gods dengan selisih 10 point. Lalu ada The Prime Esports yang menduduki posisi 3 dengan 38 point.

Tampaknya, match day 6 hari ini akan melanjutkan kesengitan persaingan dari FFML Season III divisi 1 kemarin. Siapa tim yang akan menduduki posisi teratas di pertengahan musim? Tonton hasilnya besok di Facebook dan YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...