Home Esports FFML Season III FFML Season III Divisi 1 Day 6: Pertarungan Sengit di Pertengahan Musim!

FFML Season III Divisi 1 Day 6: Pertarungan Sengit di Pertengahan Musim!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya, perjalanan FFML Season III divisi 1 telah mencapai pertengahan fase reguler season. Tepat kemarin, pot B dan pot C bersikeras mendapatkan hasil yang maksimal untuk melebarkan kesempatan mencapai klasemen liga teratas.

Pertandingan match day 6 kemarin menampilkan kerasnya permainan dari kedua belas tim yang bertanding. Selain itu, kedua belas tim menunjukkan persaingan ketat antar tim setiap potnya.

Baca Juga: Senjata Vector Akan Dapatkan Nerf di Update Februari Free Fire!

Baca Juga: Mengenal Radio Commands, Fitur Baru di Update Februari Free Fire (FF)!

Sebut saja ada The Prime yang menggila kantongi point kill dari EVOS Esports setiap matchnya. Di sisi lain yaitu pot B, RRQ Hades, GGWP.ID Esports, serta Dranix Esports saling haus kill dengan tujuan mencapai puncak klasemen liga.

Sumber: FF Esports ID

Walaupun begitu, ada beberapa tim kuat yang harus to soon di beberapa match yang berlangsung. Kedua belas tim memberikan permainan sengit nan unik yang membuat prediksi permatch tidak dapat diduga.

Dan berikut hasil rekap tim yang berhasil mendapatkan Booyah di match day 6 FFML Season III divisi 1.

  • Match 1 (Bermuda): RRQ Hades
  • Match 2 (Purgatory): EVOS Esports
  • Match 3 (Kalahari): Island of Gods
  • Match 4 (Bermuda): Island of Gods
  • Match 5 (Purgatory): RRQ Hades
  • Match 6 (Kalahari): AURA Esports

Island of Gods dari pot C berhasil mendapatkan 2 BOOYAH berturut-turut di match 3 dan 4. Dari pot yang sama EVOS Esports berhasil menggila dan Booyah di match 2 map Purgatory.

Di pot B, permainan maksimal berhasil dirancang walau tidak berakhir Booyah. Hanya RRQ Hades dan AURA Esports yang berhasil merebut kursi Booyah di match day kemarin.

Setelah perjuangan yang berliku-liku para pertengahan musim reguler season, berikut klasemen sementara untuk day 6 FFML Season III divisi 1.

Sumber: FF Esports ID

Posisi 1 berhasil diduduki oleh RRQ Hades dari pot B dengan perolehan point tinggi yaitu 86 point. Di posisi kedua dan ketiga diduduki oleh Island of Gods dengan 76 point dan AURA Esports 64 point, kedua tim tersebut sama-sama berjuang di pot neraka C.

Sumber: FF Esports ID

Walaupun Island of Gods, AURA Esports, dan The Prime menduduki 5 besar di klasemen day 6, bukan berarti mereka berhasil merebut puncak klasemen liga. Karena, tim barbar yaitu DG ESPORTS berhasil menduduki tahta posisi 1 di liga pot C walaupun tidak mendapatkan Booyah.

Di bawahnya, Island of Gods harus bersabar walau memperoleh point yang sama dengan DG ESPORTS karena kalah dalam placement point.

Di pot B, RRQ Hades masih memimpin di posisi 1 dengan point 71 point. Di posisi kedua ada Dranix Esports dengan selisih 10 point dan Red Bull Rebellion di posisi ketiga dengan selisih 8 point dari Dranix Esports.

Masih ingin melihat segarnya pertandingan FFML Season III divisi 1? Yuk tonton live streamingnya setiap hari Sabtu dan Minggu di Facebook dan YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...