Home Highlight Senjata Vector Akan Dapatkan Nerf di Update Februari Free Fire!

Senjata Vector Akan Dapatkan Nerf di Update Februari Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran update di Free Fire memanglah menjadi salah satu yang dinantikan. Bukan hanya masalah pembaruan, namun setiap update juga menghadirkan sederet nerf dan buff terhadap senjata yang ada di Free Fire.

Secara singkatnya, bagi Sobat Booyah yang masih asing apa itu nerf dan buff, nerf adalah pengurangan statistik. Sebaliknya, buff adalah peningkatan statistik yang diberikan.

Baca Juga: UAV Lite Akan Hadir di Free Fire Pada Update Februari Mendatang!

Baca Juga: Mengenal Radio Commands, Fitur Baru di Update Februari Free Fire (FF)!

Dan nampaknya, buff keras akan diberikan ke senjata Vector pada 4 Februari mendatang. Yap, senjata pertama Free Fire yang bisa digunakan 2 senjata bersamaan ini bakal mendapatkan nerf.

Penasaran seperti apa nerf yang diberikan? Berikut BOOYAHCOID memiliki ulasannya!

Nerf Vector Free Fire (FF)

Vector merupakan senjata SMG yang saat ini menjadi META di Free Fire. Bagaimana tidak, kemampuannya dalam pertarungan jarak dekat tidak bisa diragukan lagi berkat Fire Rate yang tinggi terlebih dalam Akimbo Mode.

Walaupun begitu, pada 4 Februari mendatang senjata Vector akan mendapatkan nerf sebagai berikut:

  • Minimum Damage: -1
  • Range Maksimal Ketika Akimbo Mode: -4

Nerf ini nampaknya memang cocok, mengingat ini akan sedikit memaksa pemain untuk bertarung lebih dekat karena biasanya, pengguna Vector jarang yang menggunakan Vector di single mode.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah dengan nerf dari Vector ini? Apakah kalian sudah merasa lega dengan pengurangan yang ada?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...