Home Esports FFWS 2021 Edisi Kedua Bakal Berlangsung di Mexico?

FFWS 2021 Edisi Kedua Bakal Berlangsung di Mexico?

Hi Sobat Booyah!

Beberapa hari yang lalu, ajang turnamen Free Fire tertinggi tahun ini yaitu FFWS 2021 Singapura rampung digelar dengan memberikan rekor luar biasa sebagai turnamen esports dengan catatan penonton bersamaan terbanyak di seluruh turnamen esports.

Diadakan di Marina Bay Sand, Singapura, turnamen dengan total hadiah 2 juta dollar ini dimenangkan oleh tim asal Thailand, Phoenix Force. Menjadikan Thailand untuk pertama kalinya membawa gelar juara dunia.

Baca Juga: Ini 2 Hadiah Baru di Exclusive Chest Elite Pass FF Season 37Juni 2021!

Baca Juga: 3 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire (FF)!

Walaupun baru berakhir, desas-desus lokasi FFWS 2021 kedua nampaknya telah mulai muncul. Negara tersebut adalah Mexico! Yap, negara yang terletak di Amerika Utara ini dirumorkan akan menjadi lokasi kedua dari pelaksanaan FFWS tahun ini.

Rumor ini muncul setelah lama Liquipedia menuliskan bahwa FFWS 2021 akan bernama FFWS 2021 Mexico. Menuliskan bahwa FFWS 2021 Mexico akan kembali diadakan secara offline layaknya turnamen FFWS 2021 Singapura.

Tetapi, dalam laman Liquipedia tentang FFWS 2021 Mexico tidak ditemukan kapan tanggal pasti turnamen ini akan berlangsung. Namun jika melihat FFWS 2021 Singapura, nampaknya FFWS 2021 Mexico akan berlangsung 1-2 bulan setelah pelaksanaan FFIM 2021 Fall.

Selain itu, tidak ada informasi tambahan satu pun yang tercantum. Satu-satunya yang tertulis adalah total hadiah yang ada di FFWS 2021 Mexico akan sama dengan FFWS 2021 Singapura yaitu 2 juta dollar.

Tentu saja rumor ini menjadi menarik. Pasalnya, jika benar-benar FFWS 2021 edisi kedua hadir di negara Mexico, ini artinya turnamen internasional Free Fire selalu hadir di benua Asia dan Amerika saja.

Mexico sendiri menjadi salah satu negara penyumbang pemain Free Fire dalam ajang Free Fire League Latinoamerica 2021. Tercatat, beberapa pemain Mexico membela berbagai tim pada ajang turnamen tertinggi Free Fire di Amerika Latin ini.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana pendapat kalian jika nantinya FFWS 2021 edisi kedua akan menjadi FFWS 2021 Mexico? Yuk bagikan pendapat kalian di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...