Home Game Update Event Ini Tanggal dan Hadiah Update FF Juni 2021 Free Fire!

Ini Tanggal dan Hadiah Update FF Juni 2021 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Setelah terakhir kali melakukan update di bulan April, Free Fire akan kembali melakukan update atau pembaruan di dalam game FF pada bulan ini yaitu bulan Juni yang tentu saja cukup menarik.

Setiap update di Free Fire, tentu saja membawa pembaruan yang menarik untuk disimak. Seperti apakah akan hadir senjata atau karakter baru, hingga adanya update baru di dalam map hingga adanya senjata baru.

Baca Juga: FFWS 2021 Edisi Kedua Bakal Berlangsung di Mexico?

Baca Juga: Ini 2 Hadiah Baru di Exclusive Chest Elite Pass FF Season 37Juni 2021!

Selain itu, saat ini di FF setiap melakukan update juga diselingi dengan event menarik Free Fire yang tidak bisa Sobat Booyah lewatkan. Seperti apa event Free Fire di update FF Juni 2021 setelah melakukan update? Berikut Berita Booyah jabarkan detailnya!

Voucher Luck Royale Gratis di Update FF Juni 2021

*gambar hanya ilustrasi

Dari informasi yang Berita Booyah dapatkan, Free Fire akan mendapatkan update FF Juni 2021 di tanggal 8 Juni 2021 nanti. Ini artinya, segala hal baru akan hadir di Free Fire pada tanggal 8 Juni mendatang.

Seperti pembaruan sebelumnya, update FF Juni 2021 ini nantinya akan kehadiran sebuah event dan ketika Sobat Booyah melakukan update, Sobat Booyah bisa mendapatkan Voucher Luck Royale FF gratis!

Lebih lengkapnya, berikut adalah detail dari misi setelah update FF di event update Free Fire Juni 2021:

Periode: 8 – 13 Juni 2021

Daftar hadiah:

  • Login hari pertama: 3x Diamond Royale Voucher + 3x Weapon Royale Voucher
  • Login hari kedua: 1x Incubator Voucher
  • Login hari ketiga: 1x Incubator Voucher

Selain dari login setelah update FF Juni 2021, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Voucher Luck Royale melalui misi Peak Day event update FF Juni 2021 nantinya. Total, dari misi Peak Day Sobat Booyah bisa mendapatkan 4 voucher Luck Royale.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan hadirnya update FF Juni 2021 di Free Fire pada tanggal 8 Juni 2021 mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...