Home Esports FFWS 2021 Singapura "Kembali" Ubah Jadwal, Ini Detailnya!

FFWS 2021 Singapura “Kembali” Ubah Jadwal, Ini Detailnya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapura akan akan digelar pada bulan Mei ini. Lebih tepatnya, turnamen yang akan dihelat di Singapura ini akan berlangsung pada tanggal 22 Mei untuk Play-Ins dan 29 Mei untuk babak Grand Finals.

FFWS 2021 Singapura sebelumnya merencanakan untuk menghadirkan 22 tim dari seluruh penjuru dunia. Namun, karena ada beberapa kendala seperti larangan penerbangan, 4 tim yang berasal dari India, Pakistan, dan Bangladesh akan absen dari gelaran ini.

Baca Juga: Ranked Season 20 Berakhir, Ini 5 Pemain dengan Posisi Rank Tertinggi!

Baca Juga: Bundle Lucky Koi Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, sebuah kembali datang dari FFWS 2021 Singapura, menyatakan bahwa jadwal pelaksanaan turnamen sekali lagi akan diundur dari jadwal yang telah ditetapkan sekarang.

Dilansir dari Sportskeeda, pelaksanaan untuk Play-Ins akan tetap mengikuti jadwal yaitu di tanggal 22 Mei. Perubahan yang terjadi adalah di babak Grand Finals yang mana diubah dari tanggal 29 ke 30 Mei 2021.

Tidak disebutkan alasan kenapa jadwal untuk Grand Finals ini berganti. Tetapi satu yang pasti, setidaknya kita akan melihat bahwa FFWS 2021 Singapura masih akan tetap berjalan dengan 18 tim yang bertanding.

Sementara itu, FFWS 2021 Singapura merupakan turnamen Free Fire terbesar yang digelar tahun ini. Dengan total hadiah 2 juta dollar, setiap tim dari sleuruh penjuru dunia siap membuktikan diri menjadi yang terbaik.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...