Home Fun Ranked Season 20 Berakhir, Ini 5 Pemain dengan Posisi Rank Tertinggi!

Ranked Season 20 Berakhir, Ini 5 Pemain dengan Posisi Rank Tertinggi!

Hi Sobat Booyah!

Reset Season menjadi salah satu hal yang pastinya terjadi di Free Fire. Tepat pada tanggal 7 Mei 2021 ini Free Fire akan kembali mengalami reset Season untuk menyambut Season terbaru yaitu Ranked Season 21.

Kehadiran reset Season di Free Fire juga menjadi hal ditunggu-tunggu oleh sebagian pemain. Pasalnya, pada reset Season ada item baru yang dihadirkan pada halaman Redeem Rank Token di Shop. Tak hanya itu, prestasi pemain dari Season sebelumnya pun terbilang penting untuk dicatat.

Baca Juga: Bundle Lucky Koi Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Pet Gratis yang Bisa Kamu Pilih di Event Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Sebuah prestasi pemain yang tidaklah mudah adalah menaikkan Rank miliknya ke posisi yang diinginkan. Sejauh ini telah ada beberapa pemain yang berhasil menempatkan diri di urutan 5 teratas pada Leaderboard Ranked.

Hal tersebut membuat pemain-pemain tersebut menjadi sorotan pemain lain. Lantas, siapa sajakah pemain yang berhasil menempatkan diri pada posisi 5 teratas sebagai pemain dengan Rank tertinggi? Cari tahu jawaban lengkapnya dengan melihat ulasan berikut ini.

KL`OZZARACH-

Pemain KL`OZZARACH- berhasil menempati posisi pertama sebagai pemain dengan perolehan point Rank terbanyak. Pemain tersebut telah berhasil mengumpulkan total point Rank sebanyak 14 769 Point pada Rank Grandmaster.

ᴵᴰ™Alwiᶜᵃ

Selanjutnya ᴵᴰ™Alwiᶜᵃ yang menjadi pemain Free Fire kedua dengan perolehan point Rank dengan total 14765 Point. Pemain tersebut telah bermain Ranked sebanyak 1376 kali permainan sebagai mode Squad bersama rekan tim.

ALWIIKOOBRAA

Menjadi pemain pada urutan ketiga, ALWIIKOOBRAA memiliki total perolehan point Rank sebanyak 14648 Point. Pemain satu ini sering kali mencapai posisi teratas pada setiap Season Ranked Free Fire. Tak sedikit pula yang mengenal pemain satu ini.

MRㅤJOJOㅤ×͜×

Di urutan ke 4 daftar, ada pemain dengan nickname MRㅤJOJOㅤ×͜× yang dengan gagah berani menunjukkan dirinya. Pemain tersebut telah bermain sebanyak 1165 kali permainan di Ranked sebagai Squad dengan total perolehan point Rank sejumlah 14637 point.

CDV Odett✓

Pada urutan terakhir ada pemain CDV Odett✓ yang tidak ingin kalah saing dari pemain lain yang menampilkan namanya pada daftar. Pemain satu ini telah berhasil menduduki peringkat kelima sebagai pemain dengan Rank tertinggi dengan perolehan point Rank sebanyak 14490 point.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...