Home Highlight First Raiders Bravo Bagikan Tips Bangun Kekompakan Tim!

First Raiders Bravo Bagikan Tips Bangun Kekompakan Tim!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game bergenre battle royale populer, game Free Fire memang memiliki banyak keunikan. Tidak hanya itu, game Free Fire juga berhasil melahirkan para pro player, yang memiliki skill apik untuk menjalankan misi mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Tidak dapat dipungkiri, esports memegang peran cukup penting untuk memajukan game Free Fire sehingga bisa lebih dikenal. Salah satunya First Raiders yang kerap menghiasi berbagai turnamen bergengsi dan mampu bersaing dengan tim esports lainnya.

Baca Juga: Rendy Rangers Bagikan Tips Supaya Betah di Guild Free Fire (FF)!

Baca Juga: [Quiz] Jagonya M79? Yuk Tebak Gun Skin M79 FF Ini!

Nah kali ini, Ma’pues yang merupakan salah satu player dari tim First Raiders Bravo membagikan beberapa tips membangun kekompakan tim yang bisa Sobat Booyah terapkan nantinya. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Lakukan Evaluasi Setelah Bertanding

Sumber: Instagram First Raiders

“Evaluasi itu penting banget, untuk memperbaiki permainan pada match selanjutnya. Dalam evaluasi, bukan bermaksud menyalahkan tetapi memberi masukan.”

Jauhi Ego

Sumber: Instagram First Raiders

“Egois itu sangat merugikan sih, padahal dalam tim yang terpenting itu kerjasamanya. Dengan menjauhi ego, bisa menghindari perdebatan yang tidak penting.”

Meminta Koreksi ke Tim

Sumber: Instagram First Raiders

“Berbesar hati, dengan meminta masukan tim untuk mengoreksi diri sendiri itu sangat baik ya.”

Pererat Komunikasi di Luar dan di Dalam Game

Sumber: Instagram First Raiders

“Selain komunikasi saat game berlangsung. Di luar game juga harus terjalin komunikasi yang baik untuk meningkatkan rasa peduli dan percaya antara satu player dengan lainnya.”


Itulah beberapa tips membangun kemompakan tim ala First Raiders Bravo, yang terpenting adalah sikap dewasa dan ingin mengerti antar player. Kalau menurut Sobat Booyah bagaimana sih cara agar tim bisa kompak?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...