Home Game Update Update Patch Di Patch Baru Free Fire Besok Bisa Gunakan Dua Set Custom HUD...

Di Patch Baru Free Fire Besok Bisa Gunakan Dua Set Custom HUD Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat besok, Free Fire akan menutup server dan melakukan update besar-besar dengan tajuk “Operasi Chrono” pada game. Banyak update seru yang ditunggu-tunggu besok, seperti hadirnya senjata baru Vector, interface baru rank, mulainya event Operasi Chrono, dan lain-lain.

Nah ada bocoran pembaruan baru di patch Free Fire besok, yaitu hadirnya pengaturan baru custom HUD yang memiliki dua preset custom yang bisa dipakai!

Baca Juga: M82B Akan Lebih Jarang Ditemukan Setelah Update Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Electric Surfboard Dapatkan FF Penyesuaian Baru di Update Desember!

Dua preset ini berguna untuk Sobat Booyah yang mempunyai jenis custom HUD bermain lebih dari satu, dan ingin bergonta-ganti custom HUD.

Selain itu, pengaturan baru ini juga berfungsi untuk Sobat Booyah yang ingin mencoba-coba custom HUD baru lewat preset 2 dan menyimpan custom HUD lama di preset 1 agar tidak hilang.

Preset 1. Sumber: Booyahcoid

Bagaimana cara mengaturnya? Caranya cukup mudah dan sama seperti sebelum di update. Sobat Booyah bisa masuk ke pengaturan->kontrol->custom HUD. Nanti akan langsung ditampilkan preset 1 dan preset 2 dari custom HUD.

Preset 2. Sumber: Booyahcoid

Untuk tombol, tidak ada yang dirubah bentuknya atau ditambah pada preset 1 maupun preset 2. Tab untuk looting juga masih terkunci dan tidak bisa dipindahkan.


Bagaimana? Apakah Sobat Booyah sudah siap dengan update besok dan akan mencoba preset baru di custom HUD pada Free Fire nantinya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...