Home Game Update Event Fist Skin Hybrid Power Punch FF Siap Hadir dalam Event Luck Royale...

Fist Skin Hybrid Power Punch FF Siap Hadir dalam Event Luck Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Rampage: United menghadirkan berbagai item-item menarik untuk dimiliki dengan tema Rampage. Salah satunya yang cukup dinanti-nanti adalah hadirnya sebuah skin tinju bernama Fist Skin Hybrid Power Punch FF.

Fist Skin Hybrid Power Punch FF ini merupakan skin tinju terbaru di Free Fire yang akan segera hadir. Lebih tepatnya, Sobat Booyah bisa mendapatkannya dalam event Luck Royale terbaru.

Baca Juga: Total Diamond yang Dibutuhkan untuk Upgrade Rampage Hyperbook Free Fire (FF)!

Baca Juga: Jangan Asal Main, 3 Tips Selesaikan Misi Special Interface Rampage: United FF

Lebih lengkapnya mengenai event Luck Royale dalam mendapatkan Fist Skin Hybrid Power Punch Free Fire, berikut Berita Booyah punya detailnya khusus untuk Sobat Booyah!

Fist Skin Hybrid Power Punch Free Fire (FF)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Fist Skin Hybrid Power Punch FF merupakan skin spesial Rampage: United yang memiliki warna menarik. Salah satu kelebihan yang dimiliki skin tinju ini menjadi poin lebih.

Kelebihan yang dimaksud adalah pada skin tinju ini Sobat Booyah bisa mendapati Fist Skin Hybrid Power Punch FF dengan dua warna berbeda yang akan berganti secara otomatis! Yap, skin tinju ini akan berganti dari warna biru ke merah dan sebaliknya dengan otomatis.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin Fist Skin Hybrid Power Punch mulai tanggal 19 Juni 2022 melalui event Luck Royale yang juga akan menghadirkan berbagai hadiah lainnya selain skin tinju sebagai hadiah utama.

Sebut saja, Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan 100 Diamond di dalam Luck Royale ini! Tentu ini menjadi kesempatan terlebih bagi Sobat Booyah yang suka dengan tampilan skin tinju satu ini.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah dengan skin tinju bernama Fist Skin Hybrid Power Punch FF ini. Apakah kalian siap mendapatkannya dalam event Luck Royale terbaru di Free Fire mulai besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...