Home Tips Jangan Asal Main, 3 Tips Selesaikan Misi Special Interface Rampage: United FF

Jangan Asal Main, 3 Tips Selesaikan Misi Special Interface Rampage: United FF

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu mulai juga. Event Rampage: United, telah mulai berlangsung sejak 17 Juni kemarin. Sobat Booyah sudah bisa menjalankan misi-misinya untuk mendapatkan hadiah utama yaitu Bundle Nebula Rogue, salah satu Bundle dari empat Bundle Rampage: United.

Pada interface spesial Rampage: United kali ini, sangat berbeda dari interface untuk misi event-event besar sebelumnya. Dan di antara Sobat Booyah yang masih asal main atau eksplor saja untuk naik tingkat di interface Rampage: United, Sobat Booyah bisa simak 3 tips berikut ini agar misi berjalan dengan lebih mudah.

Baca Juga: Sederet Hal yang Menyebabkan Gameplay Free Fire-mu Tidak Berkembang!

Baca Juga: 3 Tips Push Rank di Awal Ranked Season 28 Free Fire, Pasti Naik Terus!

Usahakan Main dengan Performa yang Bagus

Agar EXP level dari Rampage Fort berjalan, Sobat Booyah bisa bermain di mode Battle Royale dan Clash Squad. Semakin mudah dan agar mendapatkan EXP yang banyak, Sobat Booyah bisa bermain dengan performa yang bagus, seperti mendapatkan Booyah dengan kill yang banyak. Dengan begitu, Sobat Booyah bisa langsung naik tingkat ke beberapa lantai selanjutnya.

Main Terus Saat Mendapatkan Buff Point

Setiap Sobat Booyah naik lantai, Sobat Booyah akan mendapatkan buff sebanyak 2 kali atau 4 kali perolehan point lebih banyak. Durasi dari buff yang diberikan hanya berlangsung 30 menit, jadi Sobat Booyah usahakan harus bermain sebanyak mungkin dalam jangka waktu buff yang diberikan.

Selalu Cek Interface Rampage Fort Sehabis Bermain

Setiap permainannya, Sobat Booyah mendapatkan Rampage Point dan bisa mengesplor hingga naik level bertingkat-tingkat. Jadi, Sobat Booyah harus selalu cek dan eksplor setiap sehabis bermain.

Karena seperti yang telah disebutkan, setiap levelnya Sobat Booyah akan mendapatkan buff point, jadi usahakan agar misi lebih mudah, Sobat Booyah selalu manfaatkan buff point dengan selalu cek interface Rampage Fort setiap sehabis main.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...