Home Game Update Fitur Dynamic Duo FF Akan Hadir, Ini Tanggalnya!

Fitur Dynamic Duo FF Akan Hadir, Ini Tanggalnya!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang diketahui, pada tanggal 4 Februari kemarin Free Fire baru saja melakukan pembaruan besar-besaran dengan menghadirkan sederet fitur baru yang menarik di dalam game.

Walaupun begitu, nampaknya seluruh fitur belum sepenuhnya dikeluarkan. Pasalnya, akan hadir sebuah fitur baru bernama Dynamic Duo di Free Fire setelah hadirnya update besar kemarin!

Baca Juga: Bocoran Event Boocin Free Fire (FF), Dapatkan Sederet Hadiah Ini!

Baca Juga: Fitur Dynamic Duo Hadir di Advance Server FF Januari, Ini Penjelasannya!

Penasaran seperti apa fitur Dynamic Duo ini dan kapan hadir di Free Fire? Berikut BOOYAHCOID mempunyai bocoran lengkapnya!

Dynamic Duo Free Fire (FF)

Dynamic Duo merupakan fitur terbaru di Free Fire yang hadir pada tanggal 9 Februari. Fitur ini berguna bagi Sobat Booyah yang ingin memiliki partner bermain Free Fire yang lebih dekat.

Pemain bisa menemukan fitur terbaru ini dengan cara mengklik bagian friendlist yang ada di samping pesan. Pada Dynamic Duo ini pemain bisa mendapatkan hadiah, seperti friendship badges, dan hadiah special.

Untuk bisa mengundang teman, Sobat Booyah memerlukan item Golden Vow. Tidak perlu khawatir, karena pada event Booyah Cinta Sobat Booyah bisa mendapatkannya secara gratis dengan menyelesaikan 15 game.

Pemain bisa menekan tombol di atas tombol UNDANG untuk memulai memilih pemain lain untuk dijadikan partner. Kamu hanya bisa mengundang pemain yang sudah terdapat di daftar pertemananmu saja. Setelah pemain ditemukan, kamu bisa langsung mengklik tombol UNDANG.

Pemain yang diundang hanya perlu membuka pesan yang ada di halaman fitur Dynamic Duo. Pemain yang diundang harus menekan tombol terima yang berada pada samping kanan nama pengundang seperti yang tertera di atas.

Kamu juga bisa menunjukkan partner Dynamic Duo kamu dengan mencentang kolom Pamerkan Partnerku yang ada di bagian bawah. Kamu akan melihat 4 kotak mysterius yang di dalamnya terdapat hadiah.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tidak sabar dengan kehadiran fitur Dynamic Duo pada tanggal 9 Februari 2021 mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...