Home Game Update Fitur Friendly Fire Advance Server Mei-Juni FF, Bisa Bunuh Rekan Tim?

Fitur Friendly Fire Advance Server Mei-Juni FF, Bisa Bunuh Rekan Tim?

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 27 Mei kemarin, Advance Server Free Fire bulan Mei-Juni resmi dibuka. Para pemain yang sebelumnya telah mendaftar dan beruntung mendapatkan kode aktivasi dapat mengakses Advance Server FF bulan Mei hingga Juni kali ini.

Di Advance Server Mei, Free Fire lakukan update pada setting custom room mode Clash Squad. Fitur baru yaitu Friendly Fire, kini telah hadir di custom room mode Clash Squad Advance Server Mei!

Baca Juga: Booyah 4 Kali Bawa Phoenix Force Juarai FFWS 2021 Singapura!

Baca Juga: Tombol Gloo Wall dan Granat Dapat Dipisah di Advance Server FF Mei-Juni 2021!

Lalu, seperti apakah fitur Friendly Fire di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni. Berikut bahasan Berita Booyah untuk kalian!

Fitur Baru Friendly Fire di Custom Room Clash Squad Advance Server FF Mei-Juni!

Fitur Friendly Fire bisa dibilang fitur yang sangat unik. Di mana dengan mengaktifkan fitur Friendly Fire, Sobat Booyah bisa membunuh rekan tim Sobat Booyah sendiri!

Walaupun begitu, Sobat Booyah tetap bisa me-revive rekan tim Sobat Booyah yang telah knock baik karena tembakan dari Sobat Booyah maupun dari musuh.

Namun perlu diketahui, saat Sobat Booyah mendapatkan pundi-pundi kill dari nyawa rekan tim, kill tersebut tidak didata pada halaman informasi permainan Clash Squad. Hanya hasil pembunuhan pemain dari tim lawan yang masuk sebagai point kill.

Dan untuk mengaktifkan fitur Friendly Fire ini, Sobat Booyah bisa ke custom room, lalu memilih mode Clash Squad dan mengaktifkan fitur Friendly Fire di pengaturan “GAME”.

Dengan kehadiran fitur ini, Sobat Booyah bisa lebih bersenang-senang dalam pertempuran di mode Clash Squad. Sobat Booyah juga bisa mengaktifkan fitur ini untuk berperang individu melawan rekan tim dan tim musuh.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah fitur Friendly Fire ini menarik dan wajib ditunggu di Free Fire Live Server? Yuk berikan pendapat kalian di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...