Home Game Update Tombol Gloo Wall dan Granat Dapat Dipisah di Advance Server FF Mei-Juni...

Tombol Gloo Wall dan Granat Dapat Dipisah di Advance Server FF Mei-Juni 2021!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire menjadi hal yang terbilang banyak ditunggu kehadirannya oleh kebanyakan pemain Free Fire. Pasalnya, para pemain bisa merasakan dan mencoba sederet hal baru yang nantinya dihadirkan pada update patch mendatang.

Setelah sebelumnya tidak ada di bulan April, akhirnya Advance Server Free Fire resmi diumumkan dan hadir kembali pada bulan Mei-Juni 2021. Seperti biasanya, pemain yang ingin bermain di Advance Server FF perlu melakukan pendaftaran beberapa hari sebelum Advance Server Free Fire dibuka.

Baca Juga: The Circuit Lokasi Baru di Bermuda Remastered di Advance Server FF Mei-Juni!

Baca Juga: UAV Punya Tampilan Baru di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni 2021!

Meskipun demikian, nampaknya tidak semua pemain yang mendaftar Advance Server FF dapat bermain dan merasakan item serta berbagai hal baru di Advance Server Free Fire Mei-Juni 2021. Pasalnya, Advance Server memiliki batasan kapasitas yang dapat menampung jumlah pemain, yaitu hanya sekitar 50000 pemain saja.

Advance Server Free Fire sendiri merupakan sebuah server khusus untuk uji coba hal baru yang nantinya akan hadir pada update patch mendatang. Advance Server FF dibuka untuk pemain di seluruh Dunia, dengan begitu pastinya ada batasan yang dapat bermain.

Tidak beda jauh dengan Advance Server Free Fire sebelum-sebelumnya, kali ini juga terdapat berbagai hal baru yang dihadirkan pada Advance Server Free Fire Mei- Juni 2021, salah satunya adalah fitur untuk tombol Gloo Wall dan Granat.

Di Advance Server Free Fire Mei-Juni 2021 sendiri, nantinya pemain bisa memisahkan tombol untuk Granat dan Gloo Wall. Dengan kata lain, pemain bisa memiliki 2 tombol sekaligus. Dengan begitu, pemain akan lebih mudah untuk menggunakan 2 item tersebut.

Untuk bisa menikmati 2 tombol yang berbeda untuk Gloo Wall dan Granat, pemain perlu menuju ke Setting. Setelah itu pemain bisa melihat pada Slot Granat, pemain bisa mengaktifkan Double Slot jika menginginkan 2 tombol yang terpisah.

Pemain juga bisa memilih Single Slot untuk 1 tombol dan tentunya Granat dan Gloo Wall akan menyatu dalam 1 tombol seperti pada saat ini yang kalian temukan di Free Fire biasanya. Pemain cenderung akan kesulitan menggunakan Gloo Wall jika hanya memilih 1 tombol saja yang tersedia.

Setelah Sobat Booyah berhasil memilih untuk mengaktifkan Double Slot untuk Slot granat, Sobat Booyah perlu menuju ke Custom HUD untuk mengubah ukuran agar lebih besar atau lebih kecil agar dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Di situ, Sobat Booyah akan langsung menjumpai 2 tombol yang berbeda, yaitu tombol untuk Gloo Wall dan Granat yang terpisah. Dengan begitu pemain tidak perlu khawatir akan salah menggunakan item saat tertukar antara Granat dengan Gloo Wall jika pemain mengaktifkan fitur Double Slot tersebut.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...