Home Tips Tips Jitu Memaksimalkan Fitur Granat Terbaru di Free Fire !

Tips Jitu Memaksimalkan Fitur Granat Terbaru di Free Fire !

Hi Sobat Booyah!

Update patch baru akhirnya telah hadir di Free Fire beberapa waktu lalu. Menghadirkan berbagai perubahan, ada ssebuah fitur baru yang sangat berguna bagi Sobat Booyah ketika melempar granat.

Pada fitur baru tersebut, nantinya akan ada tombol baru yang memperlihatkan waktu dari granat. Dengan fitur tersebut, tentu Sobat Booyah bisa menggunakan granat secara lebih efektif.

Baca Juga: Silencer Vs Rafael, Manakah yang Lebih Efektif di Free Fire?

Baca Juga: Ini 5 Skin Melee Weapon Terbaik di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Walaupun begitu, tentu saja penggunaan fitur baru ini tidaklah bisa sembarang. Untuk itu, BOOYAHCOID memiliki beberapa tips yang bisa Sobat Booyah gunakan!

Pastikan Posisi Musuh

sumber : booyahcoid

Sebelum melempar granat, Sobat Booyah perlu memastikan letak keberadaan musuh terlebih dahulu. Hal ini tentu saja bertujuan agar ketika Sobat Booyah menggunakan fitur ini kalian tidak perlu kebingungan kemana harus melempar granat.

Usahakan Lemparan Seefektif Mungkin

sumber : booyahcoid

Fitur baru ini membuat granat yang akan Sobat Booyah lemparkan dapat meledak dalam jangka waktu 4 detik, terhitung setelah tombol ditekan. Dalam waktu tersebut, kalian harus berpikir bagaimana granat bisa efektif.

Usahakan, granat yang dilempar tidak memerlukan waktu lama untuk meledak setelah sampai. Dengan begitu, musuh nantinya tidak akan memiliki waktu untuk dapat kabur dari granat kalian.

Gunakan Skill Alvaro

sumber : booyahcoid

Bisa dibilang tips terakhir ini cukuplah opsiopnal. Ini dikarenakan setiap pemain tentu saja memiliki skill set andalannya masing-masing ketika bermain Free Fire dan bisa jadi Alvaro bukanlah salah satunya.

Tetapi, karena granat yang Sobat Booyah lemparkan akan menjadi lebih efektif, tidak ada salahnya untuk menggunakan karakter Alvaro. Tentu Sobat Booyah akan mendapatkan bonus damage hingga 16%.


Selain sederet tips di atas, apakah Sobat Booyah juga memiliki tips lain dalam menggunakan fitur terbaru yang bakal membuat lemparan granat Sobat Booyah menjadi lebih tertata ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...