Home Tips Silencer Vs Rafael, Manakah yang Lebih Efektif di Free Fire?

Silencer Vs Rafael, Manakah yang Lebih Efektif di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, saat ini terdapat banyak sekali berbagai pilihan karakter yang bisa Sobat Booyah gunakan. Salah satu karakter tersebut adalah Rafael yang memiliki skill aktif di Free Fire.

Dengan skill Dead Silent, Rafael mampu membuat dirinya tidak terlihat di dalam minimap selama hingga 8 detik. Skill ini, memiliki sistem yang mirip dengan salah satu attachment di Free Fire yaitu silencer.

Baca Juga: Maksimalkan Rafael di Free Fire dengan Tips Berikut!

Baca Juga: Silencer Vs Muzzle, Mana Lebih Efektif di Free Fire?

Tetapi, di antara karakter Rafael dan juga attachment silencer di Free Fire, manakah yang lebih untuk digunakan? Berikut BOOYAHCOID mempunyai ulasannya.

Rafael

Sebagai karakter Free Fire, tentu saja Rafael memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki attachment silencer. Tetapi, hal tersebut juga tidak menutup fakta bahwa Rafael juga memiliki kekurangan. Berikut adalah beberapa daftar kekurangan dan kelebihan dari karakter Rafael.

Kelebihan:

  • Skill Dead Silent dapat digunakan di seluruh senjata termasuk Shotgun
  • Durasi dari skill adalah 8 detik yang mana hal tersebut terbilang cukup lama dan sangat berguna
  • Tidak perlu melakukan looting attachment silencer lagi

Kekurangan:

  • Dead Silent merupakan skill aktif yang menjadikan kalian tidak bisa sembarangan menggunakannya karena terdapat cooldown

            Silencer

IMG_20200828_214252.jpg
Sumber : booyah.co.id

Sebuah attachment  yang mempunyai warna kuning yang menandakannya langka ini mampu memberikan kesan tersendiri bagi penggunanya. Pasalnya, posisimu tidak dapat diketahui musuh ketika melakukan tembakan. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari silencer.

Kelebihan:

  • Dapat menyembunyikan tanda tembakan
  • Dapat kamu temukan di Map maupun di Airdrop
  • Pemain siapapun bisa menggunakan peredam suara

Kekurangan:

  • Hanya dapat digunakan pada senjata tertentu.
  • Lebih susah ditemukan ketimbang Muzzle.
  • Harus mengorbakan satu slot attachment          

Kesimpulan:

Karena Dead Silent mampu digunakan untuk seluruh senjata, Rafael sebenarnya bisa dikatan cukup unggul dibandingkan dengan attachment silencer di Free Fire. Selain itu, adanya cooldown pada Dead Silent juga bisa Sobat Booyah siasati.

Salah satu caranya adalah dengan cara membawa attachment muzzle dan silencer secara bersamaan. Apabila skill masih cooldown, Sobat Booyah bisa menggunakan silencer. Sementara jika Dead Silent sudah siap, Sobat Booyah bisa menggantikannya dengan muzzle.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, di antara karakter Rafael dan attachment silencer di Free Fire manakah yang lebih baik dan worth it untuk digunakan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...