Home Fun Foto Mobil Jota, Dapetin Pulsa 100 Ribu Gratis!

Foto Mobil Jota, Dapetin Pulsa 100 Ribu Gratis!

Hi Survivors!

Kalau kalian sempet nonton Grand Final FFIM 2020 Spring kemarin, pasti kalian tau deh ada berita tentang kemunculan karakter Free Fire dari Indonesia yang pertama, Jota. Akan ada mengadakan beberapa event FF yang muncul untuk merayakan kehadiran karakter ini, dan salah satunya ada bisa kalian temukan di dunia nyata lho.

Akun official FF Indonesia baru mengumumkan saja bahwa jika kalian bisa foto Mobil Jota seperti dibawah, kalian bisa memenangkan pulsa senilai Rp. 100,000!

Upload foto kalian ke IG dengan caption seperti ini: Ketemu mobil Free Fire #BattleRoyaleSeru di (nama kota), lalu tag @freefirebgid dan 2 teman kalian di post tersebut.

Mobil Jota akan hadir di 6 kota: Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta dan Palembang. Mobil ini akan berkeliling dari tanggal 16 Maret – 6 April, dan 50 pemenang yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 10 April 2020.

Good luck, survivors! 😁

FB-.jpg

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...