Home Esports Rekap Free Fire All Stars 2nd Round: Ketupat Esports dan Kolak Pisang...

Rekap Free Fire All Stars 2nd Round: Ketupat Esports dan Kolak Pisang Gugur!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki hari sabtu, tentunya menjadi pertanda kembali dimulainya ajang Free Fire All Stars yang mempertemukan pemain profesional dan influencer Free Fire yang digabung ke dalam satu tim yang sama.

Jika minggu kemarin penentuan 4 tim yang melaju ke upper bracket dan 4 tim yang harus memulai dari lower bracket. Pada sabtu hari ini kita melihat 2 tim dari lower bracket harus gugur dan angkat koper dari Free Fire All Stars.

Baca Juga: Pengen Merchandise FFIM Gratis? Buruan Ikuti Kuis Free Fire All Stars!

Baca Juga: Yuk Lihat Deretan Momen Terbaik Pada Free Fire All Stars – 1st Qualifier!

Bagi kalian yang ketinggalan bagaimana keseruan Free Fire All Stars pada hari ini, BOOYAHCOID hadirkan rangkuman pertandingan khusus untuk Sobat Booyah! Yuk langsung disimak.

Kolak Pisang vs Beduk Team

Pertandingan Kolak Pisang yang diisi BTR.Jessie, Idang Nia,Baby Embun dan DRNX.Bixxy melawan Beduk Team dengan punggawa IOG.Bion, RSG.Apollo, XCN.Ksrain, dan Kemas Pake Z terasa berjalan sangat cepat.

Tak butuh waktu yang lama, Beduk Team berhasil menang dengan skor 2-0 walaupun di awal ronde pada setiap game-nya, Kolak Pisang berhasil mencuri poin terlebih dahulu yang memberikan mereka keunggulan dari sisi ekonomi.

Dengan hasil inipun, Kolak Pisang harus rela menjadi tim yang pertama gugur pada Free Fire All Stars.

Ketupat Esports vs Sarung Cokelat

Tidak jauh berbeda dengan pertandingan pembuka, pertandingan Ketupat Esports dengan Sarung Cokelat berlangsung sangat tidak imbang dengan kemenangan yang berhasil diperoleh Sarung Cokelat.

Pasalnya, pasukan ONIC.Amek, STAR8.Zxia, DRNX.Delta, WawanMKS sukses melumat permainan ONIC.Wiza, STAR8.Venom, DRNX.Dev1L, Efdewe dan bahkan mereka tidak bisa mengoleksi total 5 kill di 2 pertandingan!

Hasil ini, tentunya membawa Ketupat Esports sebagai tim yang harus pulang kedua dari ajang Free Fire All Stars.

Kelapa Muda vs Kurma Manis

Kurma Manis yang berisikan IOG.Ohbaby, Devino, IOG.Xaviera, dan Tinud nampaknya harus menerima kekalahan pahit ketika melawan Kelapa Muda dengan punggawa BTR.Ikam, BOSS.Aimfoy, EVOS.MR05, dan Dyland Pros.

Langsung kalah telak dengan skor 2-0, tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Kelapa Muda tidak memberikan kesempatan satu pun untuk tim Kurma Manis dalam mendapatkan kemenangan 1 ronde pun dalam 2 game.

Kekalahan ini tentunya membawa Kurma Manis menuju ke lower bracket untuk kesempatan kedua dan bakal bertemu dengan tim Beduk Team.

Rendang Enak vs Opor Ayam

Menjadi pertandingan terakhir yang tersaji hari ini, kita disuguhkan permainan saling kejar-kejaran yang ditunjukkan baik itu oleh Rendang Enak dan Opor Ayam pada game kedua setelah Opor Ayam berhasil mengambil game pertama.

Sempat imbang dengan poin 3-3, Opor Ayam akhirnya berhasil mengamankan game kedua sekaligus menyeret tim Rendang Enak untuk turun ke lower bracket dan berjumpa Sarung Cokelat.

Dan berikut, adalah bagan turnamen Free Fire All Stars yang bakal dilanjutkan pada tanggal 10 Mei besok.


Bagi kalian yang ingin menyaksikan keseruan lanjutan dari Free Fire All Stars, jangan lupa untuk hadir di kanal YouTube FF Esports ID pada minggu besok!

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...