Home Esports Free Fire Arab Series Diikuti Lebih Dari 100 Ribu Tim!

Free Fire Arab Series Diikuti Lebih Dari 100 Ribu Tim!

Hi Survivors!

Turnamen Free Fire Arab Series telah sampai ke puncaknya. Ajang bergengsi ini diikuti lebih dari 100 ribu tim dari region MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara) yang memperebutkan total hadiah US$20 ribu atau setara Rp311 juta.

3 dari 4 babak kualifikasi telah selesai digelar. Kualifikasi pertama diikuti oleh 22 ribu tim, kedua diikuti oleh 80 ribu tim, dan yang ketiga diikuti 88 ribu tim.

Jumlah peserta yang fantastis ini telah melewati turnamen-turnamen mobile dengan genre Battle Royale yang sebelumnya pernah digelar.

Baca Juga Santos Esports Berhasil Juarai BFFL 2020 Series C!

Baca Juga Free Fire Esports ID, Wajah Baru Akun Official Esports di Indonesia

Sumber: iGame.Desi

Rencananya, laga final yang menjadi penentuan akan digelar secara online pada tanggal 18 April 2020. Selain uang tunai, juara Free Fire Arab Series juga akan mewakilkan region MENA melaju ke kejuaraan Free Fire dunia, Free Fire Champions Cup.

Sebelumnya, ajang serupa juga telah rutin digelar di region MENA, salah satunya yaitu Free Fire Arab League. Turnamen ini memperebutkan US$5 ribu atau setara Rp82 juta. Turnamen ini dinilai sangat sukses dengan mencatatkan 2,8 juta views.

Laga Final Free Fire Arab Series nanti diprediksi akan mencatatkan lebih banyak viewers dibandingkan turnamen-turnamen pendahulunya. Tentunya, kesuksesan ini akan menambah panjang prestasi Esports Free Fire di region MENA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...