Home Fun Free Fire Berhasil Sabet Penghargaan Game Esports Mobile of The Year!

Free Fire Berhasil Sabet Penghargaan Game Esports Mobile of The Year!

Hi Sobat Booyah!

Ketenaran Free Fire nampaknya memanglah semakin membesar di tahun 2020. Ini bisa dilihat bagaimana game yang hadir sejak tahun 2017 ini berhasil meraih 100 juta pemain aktif dalam satu hari.

Tidak hanya itu saja, berbagai pencapaian lain pun juga berhasil diraih Free Fire selama tahun ini. Terakhir, pada ajang penganugrahan Indonesian Esports Awards 2020, Free Fire berhasil mendapatkan penghargaan sebagai game esports terfavorit di tahun 2020!

Baca Juga: Raih Kesempatan Dapat 19.999 Diamond di Event Callback FFCS!

Baca Juga: Bocoran Bullseye FF Terbaru, Dapatkan Gun Skin M4A1 dan Groza FFCS!

Tetapi, kegemilangan Free Fire di tahun ini tidak berhenti sampai di situ saja. Kemarin, salah satu ajang anugrah esports terbesar di dunia Esports Awards 2020 baru saja mengumumkan bahwa Free Fire berhasil terpilih sebagai esports mobile game of the year!

Free Fire berhasil mengalahkan game-game besar lain yang juga tak kalah asing di telinga pecinta game mobile. Penghargaan ini tentu saja semakin mengukuhkan bahwa Free Fire tidaklah hanya besar di Indonesia, namun juga di dunia.


Selamat untuk Free Fire dan Sobat Booyah yang telah mendukung game ini supaya bisa menjadi game mobile of the year di Esports Awards 2020! Semoga tahun depan Free Fire semakin menunjukkan kesuksesannya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...