Home Esports FFCS: Asia Series Inilah 5 Tim yang Melaju ke Grand Final FFCS: Asia Series!

Inilah 5 Tim yang Melaju ke Grand Final FFCS: Asia Series!

Hi Sobat Booyah!

Perhelatan turnamen Free Fire terbesar tahun ini, Free Fire Continental Series: Asia Series telah secara resmi dimulai hari ini. Pertandingan sendiri dimulai dari babak Play-Ins dengan mempertarungkan 12 tim dari 7 negara.

Harus berlangsung dengan format online dikarenakan pandemi COVID-19 yang masih mewabah di berbagai penjuru dunia, tidak membuat FFCS: Asia Series terasa biasa saja, bahkan bisa dibilang pertarungan sangatlah menarik.

Baca Juga: Free Fire Berhasil Sabet Penghargaan Game Esports Mobile of The Year!

Baca Juga: Raih Kesempatan Dapat 19.999 Diamond di Event Callback FFCS!

Sumber: FF Esports ID

Ini dikarenakan, untuk pertama kalinya turnamen Free Fire menghadirkan 7 negara sekaligus. Seperti turnamen Free Fire resmi lainnya, FFCS: Asia Series mengusung format best of six dengan mempertandingkan map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari.

Dari sengitnya persaingan yang terjadi antara 12 tim kontestan, berikut adalah daftar Booyah yang berhasil didapatkan selama Play-Ins FFCS: Asia Series:

  • Match 1 (Bermuda): ONIC Olympus (Indonesia)
  • Match 2 (Purgatory): V Gaming (Vietnam)
  • Match 3 (Kalahari): King of Gamers Club (Thailand)
  • Match 4 (Bermuda): RRQ Hades (Indonesia)
  • Match 5 (Purgatory): King of Gamers Club (Thailand)
  • Match 6 (Kalahari): Baby Argon (Malaysia)
Sumber: FF Esports ID

Hasil menegangkan bahkan harus dicapai hingga akhir ronde keenam. Dan berikut, adalah daftar 5 tim yang berhak melaju ke babak Grand Final FFCS: Asia Series:

Dengan hasih ini, RRQ Hades bakal menemani EVOS Esports di Grand Final FFCS: Asia Seires. Sementara itu, sayang bagi ONIC Olympus harus gugur dan tetap semangat karena telah memberikan hasil yang terbaik!

Sumber: FF Esports ID

Selemat untuk kelima tim yang berhasil menuju ke Grand Final FFCS: Asia Series! Sementara itu, Grand Final sendiri bakal berlangsung pada tanggal 29 November dan akan menjadi bukti siapa raja Free Fire di Asia.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...