Home Esports Free Fire Vietnam Hadirkan Free Fire Cup dengan Hadiah 80 Ribu Diamond!

Free Fire Vietnam Hadirkan Free Fire Cup dengan Hadiah 80 Ribu Diamond!

Hi Suvrivors!

Free Fire memanglah tidak pernah sepi dari sebuah turnamen dan event. Tidak hanya di Indonesia saja, berbagai negara lain seperti Brasil dan Vietnam juga memiliki event yang cukup menarik.

Tetapi, baru-baru ini Vietnam hadir dengan sebuah turnamen in-game. Bertajuk Free Fire Cup, Garena Free Fire Vietnam menghadirkan total hadiah 80 ribu Diamond yang bisa diperebutkan para pesertanya.

Baca Juga: Highlight: Community Tournament Depok, Kembalinya Pemain Profesional yang Hilang!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Gun Skin Permanen M1887 Tropical Parrot

Untuk dapat mengikutinya, setiap tim nantinya diharuskan minimal memiliki 4 pemain dan maksimal 5 pemain yang memiliki peran sebagai tim utama dan juga cadangan yang bisa dimainkan kapan pun.

Jika nantinya satu tim tersebut tidak mampu menggenapi jumlahnya hingga empat, secara otomatis sistem bakal menggabungkan tim tersebut dengan pemain lain agar jumlahnya pas.

Dimulai dari tanggal 20 hingga 24 April mendatang, format turnamen yang diusung pada Free Fire Cup adalah setiap tim harus bisa mengumpulkan skor setinggi mungkin dari 25 pertandingan yang dilakoni.

Nantinya, 10 pertandingan terbaik bakal dicatat oleh Free Fire dan kemudian akan dikalkulasikan ke dalam total skor dan begitu pula bakal dilakukan kepada tim-tim lain yang juga ikut berkompetisi.

Supaya tidak ada ketimpangan skill antara satu tim dengan yang lain, Garena Free Fire Vietnam membatasi hanya pemain yang memiliki rank Platinum 1 ke atas yang bisa ikut Free Fire Cup ini.

Dengan total hadiah sebesar 80 ribu Diamond, nantinya tim pemenang bakal mampu mengantongi hadiah 10 ribu Diamond! Sebuah angka yang cukup besar tentunya untuk didapatkan.


Jika Free Fire Cup ini juga diadakan di Indonesia, apakah kalian juga berpikir bisa menjadi pemenang dan membawa pulang puluhan ribu Diamond ke akun Free Fire kalian nantinya?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...