Home Esports Akhiri Pekan Ketiga, Free Fire Elite Squad Thailand Semakin Sengit!

Akhiri Pekan Ketiga, Free Fire Elite Squad Thailand Semakin Sengit!

Hi Sobat Booyah!

Jika Garena Free Fire Indonesia saat ini tengah mengadakan perhelatan Free Fire All Stars yang diisi pemain profesional serta influencer, berbeda halnya dengan Garena Free Fire Thailand yang mengadakan kompetisi serupa namun diisi oleh tim-tim papan atas!

Bertajuk “Free Fire Elite Squad”, turnamen ini mempertemukan 16 tim terbaik Free Fire Thailand untuk bertanding dalam format grup yang mana nantinya setiap grup akan menganut sistem round robin.

Baca Juga: Rekap Free Fire All Stars 3rd Round: Tinggal 3 Tim Tersisa!

Baca Juga: Mode Team Deathmatch Telah Dibuka, Mabar dan Dapatkan Hadiahnya!

Untuk mode yang digunakan sendiri sama dengan Free Fire All Stars yaitu mode Clash Squad. Tetapi yang membedakan antara FFAS dan FFES selain pesertanya adalah FFES setiap pertandingannya berjalan dengan format best of five.

Dan saat ini, Free Fire Elite Squad telah menyelesaikan minggu ketiganya. Pada pekan ketiga sendiri, total ada 6 pertandingan yang terbagi ke dalam 3 kali pertandingan setiap harinya selama 2 hari.

Dan berikut, adalah hasil dari pertandingan selama berjalannya pekan ketiga Free Fire Elite Squad.

Day 5:

  • DLONG MG vs BOOM EXP ESPORTS (3-2)
  • KING OF FIGHTERS vs BURNSTYLE (3-0)
  • WISDOM ESPORTS vs NONNOY 100% (3-1)

Day 6:

  • EXP ESPORTS vs NUKBOON (3-1)
  • ILLUMINATE vs BOOM EXP ESPORTS (3-2)
  • FREEDOM ESPORTS vs BURNSTYLE (2-3)

Dengan hasil yang sangat sengit pada setiap pertandingannya, berikut adalah klasemen sementara memasuki minggu keempat dari Free Fire Elite Squad:

Walaupun berhasil mendapatkan satu kemenangan ketika berjumpa dengan ILLUMINATE, sayangnya BOOM EXP ESPORTS yang memiliki 2 pertandingan dalam 1 minggu gagal mendulang poin di pertandingan lainnya sehingga masih belum beranjak dari posisi juru kunci.

Sementara itu, nantinya Free Fire Elite Squad bakal mengambil 2 tim teratas pada setiap grup untuk melaju ke babak playoff jika babak grup telah berakhir. kedelapan tim nantinya masih bakal diadu lagi untuk mencari raja Clash Squad Thailand dan memperebutkan hadiah total sebesar 64 juta rupiah.


Bagi kalian yang tidak ingin kelewatan serunya Free Fire Elite Squad, jangan lupa untuk sempatkan waktu di akhir pekan kalian dan menonton turnamen ini langsung di YouTube ataupun Facebook Free Fire Thailand.

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...